Chapter 3

29.5K 1.4K 319
                                    

Story begin on Taehyung POV

Gue mau cerita tentang pengalaman gue yang bikin gue harus dirawat di rumah sakit.

Gue lagi main laptop. Tiba-tiba eomma manggil di suruh makan siang.

Gue turun dah ke lantai bawah. Tapi gue terpeleset dan akhirnya gue jatoh dari tangga.

Pelipis gue berdarah. Darahnya banyak lagi -_-"

Habis itu, gelap.

Pas gue terbangun, gue udah ada di rumah sakit.

Dan ternyata gue koma selama seminggu karena benturan keras di kepala.

Taehyung's POV and story end

"Pantes lo rada-rada gila." kata Seokjin yang membuat Taehyung manyun.

Buk!

"Apa-apaa..." Kata-kata Taehyung terputus ketika melihat Jungkook memegang sebuah bantal.

"PERANG BANTAL!!!" Yoongi juga ikut memeriahkan dengan memukuli Jimin.

Maka perang bantal pun berlangsung di dalam kamar Taehyung yang luas. Saking semangatnya, salah satu bantal Taehyung yang dipake ama Jimin hancur, alias, kapuknya keluar.

"Aku berada di surga..." gumam Hoseok ketika kapuk yang keluar dari bantal Jimin beterbangan.

Member BTS yang lain sempat sweatdrop mendengar kata-kata Hoseok.

Buk!

Buk!

Buk!

"Yuhuuuuuu!" teriak Namjoon dan Jungkook semangat.

"Uhuk uhuk!" Jimin malah terbatuk karena mulutnya kemasukan kapuk.

"Haaaahh..." Taehyung menghela nafas karena capek dan langsung membanting dirinya di kasur. Disusul oleh Jungkook yang juga kelelahan (TaeKook time😆).

"Hyungh..." panggil Jungkook.

"Hapah...?" respon Taehyung.

"Habhis inhi ngapahin...?" tanya Jungkook.

"Nhonthon film..." jawab Taehyung.

Jungkook mendudukkan dirinya dan terlihatlah member yang lain tengah berbaring di lantai sambil mengatur nafas. Bantal juga sudah tergeletak di sekitar mereka.

"Whoy...! Nhonthon film yukh...!" ajak Taehyung dengan nafas yang belum teratur.

Member BTS yang tadinya tergeletak tak berdaya (?) langsung kembali bangkit dengan semangat.

"Ayooooo! Nonton apa?" tanya Hoseok.

"Bentar." kata Taehyung sambil mengacak-acak rak CD miliknya. "Kita nonton ini!!" seru Taehyung senang sambil mengangkat sebuah CD.

Insidious

Itulah judul yang tertera di CD yang dipegang Taehyung.

"Kuy lah nonton itu aja!" kata Seokjin sambil duduk manis di pinggir kasur Taehyung.

Taehyung pun menyetel CD itu di dalam DVD sementara yang lain mencari posisi yang nyaman buat NoBar (Nonton Bareng).

(Bener gak nih? Kalo salah maafin ye)

Film dimulai...

Awalnya member BTS sante-sante aja.

Tengah-tengahnya mulai tegang...

Sampailah pada adegan dimana ayah dan ibu Dalton berusaha memanggil roh anaknya kembali. Dalton berada di antara mereka dan memukul meja yang ada di sana membuat semuanya terlempar.

BTS Night PartyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang