Chapter 1

68.9K 2.5K 691
                                    

"Untuk seminggu ke depan, kalian boleh pulang ke rumah kalian masing-masing." ucap manager BTS pada hari Minggu itu.

Mata member BTS langsung berbinar-binar.

"Jadi, kalian bisa berkemas sekarang." ucap sang manager lagi.

"Kamsahamnida!" kata member BTS kompak sambil membungkuk sopan pada sang manager.

"Aseeeekk kita liburan seminggu! Aaahh gue kangen ma ortu rasanya." kata Jungkook senang.

"Eomma! Appa! Hyung! Kumamon! Tunggu gue di rumah!" seru Yoongi sambil loncat-loncat gak jelas.

"Mending gue berkemas aja deh sekarang." gumam Jin. Ia pun berlalu menuju ke kamarnya.

"Gue juga deh." kata Namjoon.

"Hm... gue juga deh biar nanti bisa istirahat." kata Taehyung.

"Yosh! Gue juga mau berkemas! Kalian juga lebih baik berkemas sekarang!" kata Hoseok.

Maka member BTS pun berkemas pagi itu juga.

.
.
.
.
.

"Btw, kita naik apa nih pulangnya?" tanya Jimin.

"Naik van kah?" tanya Taehyung.

"Dijemput kali?" timpal Namjoon.

Tiba-tiba, sang manager datang.

"Kalian semua naik van. Gue yang antar kalian ke rumah masing-masing." kata sang manager (wets, managernya juga ngomong lo-gue bray!).

Member BTS tersenyum dan masuk ke dalam van. Disusul sang manager yang masuk ke bagian kursi pengemudi.

Skip

Member BTS sudah sampai di rumah masing-masing. Setelah melepas rindu, mereka chat-an di grup line.

BTS Group Line

Rapmon: Oy semua

Emphi: Paan?

Syuga Swag: Wut?

Kookie: Apa hyung?

Enchimchim: What?

Seokjin: Apaan???

J-hope: Napa hyung?

Rapmon: Udah melepas rindu ama keluarga nih semuanya?

Kookie: Sudah hyung^^

Syuga Swag: Syudah. Gue sekarang lagi melepas rindu ama kumamon kesayangan gue.

Enchimchim: Lo gak rindu ma gue hyung?

Syuga Swag: Kagak.

Emphi: Sangat singkat, padat, dan jelas.

J-hope: Sabar ya Jim😊

Seokjin: Siapa yang mau jus?

Rapmon: Mauuuuuu

Seokjin: Tuh di café ama di resto banyak. Wkwkwkwkwkwk

Rapmon: Jahat banget :") untung sayang😘

Seokjin: 😨

Seokjin: Eomma...

Emphi: Eh kalian semua! Mau gak ke rumah gue? Ortu gue malam ini mo pergi ke Amerika dan gue harus tinggal sendirian!

Rapmon: Lah? Lo juga baru aja sampe rumah udah ditinggal aja.

BTS Night PartyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang