Yoongi berlari ke kamar Taehyung dan-
Brak!!
-membanting pintu kamar Taehyung dengan keras.
"Tae!! Tae!! Bangun!!" seru Yoongi ketakutan sambil guncang-guncangin badannya Taehyung kenceng pake banget.
"Apaan sih hyung?" tanya Taehyung kzl.
"A... ada... ada hantu... ada hantu di rumah ini!!" teriak Yoongi.
"Ah... mana ada...?" kata Taehyung sambil memejamkan matanya.
"ADA!!" teriak Yoongi kesal.
"Hyung... apaan sih teriak-teriak?" tanya Jimin sambil menyibak selimutnya.
"Ada hantu!! Gue liat hantu!!" seru Yoongi.
"Hyung... di rumah gue gak ada hantu..." kata Taehyung lagi.
"Gak percaya banget sih!" Yoongi dengan kesal menyeret Taehyung ke lantai bawah.
"Mana hantunya...?" gumam Taehyung dengan suara pelan karena masih setengah sadar.
Syuuut
Lagi. Siulet yang sama yang lewat di depan Yoongi kini kembali lewat di depan Yoongi dan Taehyung.
"Hiiii! Taehyung ada yang lewat-lewat ituuu!" bisik Yoongi sambil bersembunyi di balik punggung Taehyung.
Sementara itu, Taehyung masih mengumpulkan kesadarannya.
10%
25%
38%
43%
99%
100%
"Mana?" tanya Taehyung.
Syuuut
Taehyung membelalakkan matanya kaget.
"Hiiii! Lewat lagiii!" kata Yoongi.
Taehyung menoleh ke samping kanan.
Gak ada apa-apa.
Taehyung menoleh ke samping kiri.
Oh no...
"AAAAAAAAAAAA!!!" teriak Taehyung kencang karena ia juga melihat hantu.
"EOMMAAAAAAAAA!!" teriak Yoongi. Ia segera berlari ke kamar Taehyung (lagi).
"HYUNG TUNGGUIN GUE!!!" teriak Taehyung panik karena tiba-tiba Yoongi berlari meninggalkannya.
Taehyung pun menyusul Yoongi.
BRAK!!
Pintu kembali terbanting. Tapi kali ini benturannya sangat keras.
Member BTS yang lain terbangun karena kaget dengan suara pintu yang keadaannya mengenaskan (?) sekarang.
"Ribut banget. Lo ngapain sih?" tanya Seokjin.
"ADA HANTU!!" teriak Yoongi dan Taehyung bersamaan.
"Ah masa'?" tanya Namjoon ragu.
"Beneran!! Gue liat pake mata kepala gue sendiri!! Lo juga liat 'kan hyung!?" kata Taehyung.
"Iya! Gue juga liat sendiri!!" timpal Yoongi.
"Mana? Gue mau liat." kata Hoseok.
Yoongi menarik tangan Hoseok dan menuju ke lantai bawah walaupun sebenarnya ia sama sekali gak mau kembali ke sana.
Karena penasaran, yang lain juga ikut turun ke lantai bawah.
"Mana hantunya?" tanya Jimin.
Yoongi menunjuk ke arah dapur.
Jungkook berjalan ke arah dapur dan menyalakan lampu.
"Gak ada apa-apa kok hyung." kata Jungkook santai. Ia kembali mematikan lampu dapur.
Tepat setelah Jungkook mematikan lampu-
"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
-member BTS berteriak dengan konpaknya dan berlari ke kamar Taehyung meninggalkan Jungkook.
"Apaan sih? Kenapa semuanya teriak?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
Ia menoleh ke belakang dan mendapati hantu yang tadi membuat para hyungnya berteriak.
Jungkook membelalakkan matanya dan nyengir. Setelah itu ia berbalik ke depan dengan pelan. Dan...
"AAAAAAAAA!! HANTUUUUU!!!" teriaknya sambil berlari ke lantai atas.
Jungkook berlari ke dalam kamar Taehyung dan mengunci pintunya.
"HYUNG! Rumah lo serem amat tau!!" omel Jungkook. Air mata sudah mengalir dengan mulus di kedua pipinya.
Seokjin memeluk Jungkook karena Jungkook kini sudah menangis keras, membuktikan bahwa namja imut itu sangat ketakutan.
"Lo kurang berdoa kali Tae." kata Namjoon.
"Sudah sudah! Kita lupain masalah ini! Mendingan kita bobo aja deh!" kata Jimin berusaha membuat suasana normal kembali.
Mereka semua setuju. Mereka kembali tidur. Tapi dengan tubuh yang tertutup selimut sepenuhnya.
*
*
*
*
*Morning
Seokjin yang paling pertama sadar dari alam mimpinya. Ia duduk dan melihat sekelilingnya. Member yang lain masih tidur dengan damai.
Ia berjalan ke arah jendela dan membuka tirai jendela kamar itu.
"Ngh~" Yoongi melenguh dan membuka matanya.
Satu persatu member terbangun.
"Tae, boleh gak, gue masak?" tanya Seokjin.
"Boleh kok hyung. Silahkan." jawab Taehyung.
"Ikut hyung!" seru Jungkook semangat.
"Gue juga ikut!" kata Jimin.
Mereka bertiga turun ke lantai bawah dengan piyama yang masih melekat di tubuh mereka.
Beberapa menit kemudian...
"Jim, tolong panggil yang lain buat sarapan." pinta Seokjin.
"Oke hyung." kata Jimin.
Jimin kembali ke kamar Taehyung. Tak lama kemudian, member BTS yang lain turun ke ruang makan.
.
.
.
.
."Nanti kita bikin night party lagi ya!" kata Hoseok.
"Tapi pastikan rumah yang dipake buat night party gak berhantu!!" kata Jungkook. Ia masih merasa ketakutan.
Saat ini, member BTS pamit kepada Taehyung untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Iya deh iya." kata Yoongi.
"Kita pulang dulu ya Tae. Makasih banyak." kata Hoseok.
.
.
.
.
.END
Thanks for reading all!
Tunggu cerita baru ya! See you again soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Night Party
Fanfiction"Nyalain lilinnya!" "Eh tunggu! Gue belum dapet korek apinya!" . . . . . Warning!! Bahasa non-baku, typo bertebaran (maybe), isi part yang gaje, aneh, pendek (maybe) Ff BTS pertamaku. Semoga suka^^