Love Bite "The Twilight Saga" Chapter 3

2.5K 81 7
                                    

Florida..
Satu tempat tujuan renesmee dan jacob setelah pernikahan mereka. Forks sudah tidak aman bagi mereka. Keluarga cullen kebanyakan melarikan diri ke Brazil. Di negara yang panas ini pasti sulit bagi vampir untuk mengincar renesmee.
Bulan madu mereka dikatakan tidak istimewa setelah kejadian tersebut. Renesmee kebanyakan melamun sehingga jacob tidak dipedulikan sama sekali.
"Honey come on don't sad. This we honey moon. Lets wake up honey wake up!!"
" noo ini masih pagi jacob!!" renesmee menenggelamkan dirinya di balik selimut sambil memeluk bantalnya yang lembut.
Jacob dengan jahil menggelitik tubuhnya sampai hampir terjatuh dari ranjang. Ia tak bisa menahan tawanya sekaligus kesal sepagi ini jacob mengganggu waktu tidurnya setelah mereka sampai di florida tadi malam.
"Ahahaha cukup jacob oke oke i'm wake up!!!!"
"Aku ini siapamu hemm??kau sama sekali tidak mempedulikanku"
"My wolf jangan ngambek begitu aku peduli kok siapa yang bilang gak peduli" renemee mencium jacob pelan dan disambut dengan hangat oleh jacob. Lama-lama ciuman itu semakin panas menguasai diri jacob. Warna matanya berubah dan suhu badannya terasa hangat tidak bukan hangat tapi panas.Renesmee mendorong kedua bahu jacob pelan tapi jacob tak mau menghentikan aktivitasnya. Saat jacob mulai mencumbu leher renesmee dengan ganas sampai meninggalkan tanda kebiruan yang amat menyakitkan baginya.
"Jacob stop this is suck ahkk!!"
Tapi jacob seperti kehilangan kesadaran ia merobek pakaian renesmee dengan sekali tarikan menyisakan bra dan celana dalam pink warna kesukaannya.
Jacob menciumnnya lagi lidahnya masuk ke dalam mulut renesmee mengajaknya berperang. Nafas renesmee tersengal-sengal dan segala kekuatannya ia mendorong jacob dengan kuat.
"Stop aku bilang stop jacob!!!"

Bersambung....
Maaf ya lama update mimin lg ada musibah mungkin minggu dpn akan update lg 😀😀

Love BiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang