Love Bite "The Twilight Saga" Chapter 4

2.8K 95 14
                                    

Gedubrak
Renesmee terjatuh tangannya patah. Jacob terlonjak kaget dan menghampirinya dengan perasaan khawatir
"Maaf apa sakit?!!"
Renesmee hanya mengangguk sambil menahan rasa sakitnya.
"Ayo cepat kita ke dokter"

Jacob membawa renesmee segera ke rumah sakit.renesmee mendapatkan perawatan medis.Dokter keluar dari ruangan setelah memeriksanya.
"Apa dia tidak apa-apa dok?!"
Tanya jacob tiba-tiba
"Hanya patah butuh waktu 3 bulan agar tangannya kembali normal"
"Shit aku bisa dibunuh edward dan Bella"pikirnya
Benar saja Edward dan Bella sekarang tepat ada di belakangnya.
Bella memelintir tangannya.
" kau apakan putriku hehh!!baru menikah sudah melakukan kekerasan"
"Tunggu bella aku bisa jelaskan ini tidak seperti yang kalian pikirkan!!"
Tapi terlambat Bella membanting nya semudah membalikkan telapak tangan. Edward hanya terkikik geli melihat adegan barusan.
"Ahkk tanganku!!"
"Tangan dibalas tangan wolf!!!"
"Slow honey.. Dia tak sengaja itu kan yang dikatakan Alice. Mereka pengantin baru yang menggebu maafkan dia" Edward mencoba menenangkan amarah Bella
"Ingat itu Wolf jika kau menyakiti putriku tidak hanya tangan tapi seluruh tubuhmu yang aku patahkan!!"
"Bella kau kenal aku kan? Tak mungkin aku menyakitinya"
"Sudahlah ayo kita masuk menjenguk Renesmee"
Edward,Bella dan Jacob masuk ke dalam ruangan. Bella memeluk renesmee dengan hangat.
"Momm Dadd kalian datang" mata renesmee berbinar. Sejauh ini mereka datang menjenguknya.
"Kami khawatir honey. Alice tiba-tiba mendapatkan penglihatan kalau jacob melakukan kekerasan padamu"
"Tidak begitu mom itu hanya kecelakaan"
"Oke oke sudah aku sudah tau yang sebenarnya ini hanya kecelakaan" sergah edward tak mau memperpanjang masalah
"Tapi.." edward menutup mulut bella dengan ciuman yang hangat lalu melepaskannya
"Percayalah oke aku bisa membaca pikirannya termasuk pikiran kotornya itu"
Rasanya jacob ingin membanting edward tapi mengingat itu 'MERTUA'nya ia harus mengurungkan niatnya.
"Ayo kita pergi tidak baik berlama-lama disini kita harus menjaga keamanan bella"
"Mom dad please stay with me.." baru saja bertemu renesmee tidak rela berpisah secepat ini
"Honey.. Kami ingin hanya yang terbaik untukmu "
"Sayang jaga dirimu baik-baik" Bella mengecup dahi putrinya begitu juga Edward.
"Jaga dia Jacob aku percaya padamu"
Edward menepuk bahu jacob lalu pergi secepatnya dari rumah sakit.Sedikit bau vampir yang mendekati renesmee sangat berbahaya baginya.
Renesmee menangis merindukan orang tuanya. Tidak terlalu lama bersama mereka merasakan kasih sayang mereka. Dia benar-benar merasakan kehilangan. Jacob memeluknya hangat menghapus air matanya.
"Semuanya pasti berlalu"

*******

Inggris

Tahun ajaran baru segera dimulai. renesmee memulai kegiatan belajar nya di Senior Hight School Renvill Oklahoma Inggris. Perpindahnnya ini bukan tanpa alasan. Karena Volturi sampai mengejar mereka sampai di Brazil. Jacob juga bekerja di sebuah perusahaan kecil dan selalu mendapatkan masalah dalam pekerjaannya. Beberapa kali ia mendapat surat peringatan. Rasanya ia ingin berubah menjadi serigala dan menerkam bosnya saat itu juga. Tapi ia mengingat tidak boleh membuat masalah demi istri tercintanya.

Renesmee menjadi primadona sekolah karena kecantikannya. Hidungnya yang mancung,matanya yang besar berbinar,kulitnya yang putih pucat,rambut coklatnya yang panjang bergelombang. Gen antara Bella dan Edward melahirkan anak secantik Renesmee.

Saat renesmee bejalan untuk pulang seorang senior menghadang jalannya.
"Mau pulang hemm??"
Renesmee tidal menggubrisnya dan mengambil jalan lain
"Jangan begitu honey aku hanya ingin berteman" pria itu menggapai tangannya tapi segera ditepis oleh Jacob
"Jangan ganggu dia!!"
"Jacob!!" renesmee tersentak
"Siapa kau hah!! Aku tidak ada urusan denganmu!! " pria itu mendorong jacob tapi tak mampu membuatnya jatuh.
"Dia urusanku bung jangan ganggu istriku!!"
Jacob menonjoknya dengan satu tonjokan dan mampu melumpuhkan pria itu dalam sekejap. Orang-orang hanya mengelilingi mereka sambil berbisik-bisik.
"Ayo pergi!!" jacob menarik tangan renesmee menahan amarahnya takut tiba-tiba ia berubah menjadi serigala. Akan menjadi masalah besar. Jacob membuka pintu mobil dan memasukkan renesmee kedalamnya lalu ia melajukan mobil dengan kecepatan tinggi
"Sadar jacob!!! Aku takut!!" renesmee meremas bahu jacob meminta ia menghentikannya
Tiba-tiba jacob rem mendadak. Kepala renesmee tersantuk hingga benjol sedikit. Jacob menarik renesmee mendekat padanya dan melumat bibir plum merah itu dengan kasar dan dalam. Cukup lama dan ia memasukkan lidahnya ke dalam mulut Renesmee. Ia mencium dan mengigit leher dan dada renesmee dengan penuh gairah.
"Stop jacob!! Ehmm ahh"
"No!!"
Tiba-tiba pintu mobil diketuk sangat keras oleh seorang polisi.

Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love BiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang