Gue kucek nih mata. Ku rentangkan kedua tangan gue sambil nguap selebar-lebarnya. Nyawa gue belum ngumpul, tapi gue paksaain buat pergi ke kamar mandi. Ku basuh nih muka incess yang imutt biar lebih segar. Gue segera mandi tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku ganti baju lalalala~ *malahnyanyi-_-*
Gue masih keinget masalah kemarin. Ya, tentang Sheryn suka sama doi gue. Sebenarnya hati gue sangat sakit tapi ku coba menutupinya. Gue sadar gue gak berhak untuk cemburu apalagi melarang orang lain untuk suka sama doi gue.
"Gak usah pikirin Rindu, please gak usah dipikirin terlalu dalam." kata gue menguatkan diri gue sendiri.Gue turun langsung salaman sama ibu dan ayah.
"Assalamu'alaikum"
"Wa alaikum salam. Kamu gak makan dulu Rin?" tanya ibu.
"Enggak bu, lagian Rindu udah kesiangan. Byeee"
Gue benahin dasi gue yang agak miring. Gue lari lalu ngambil sepeda gue dan wuss otw sekolahan
$-$-$
"Hei Rindu gila!"
"Duhh ngapain nih anak pake acara nyapa guee segalaa! Tahu jantung gue mau copot nggak sihhh.." cemas gue.
"Ehh sombong amat nih anak kagak mau njawab sapaan gue. Nyesel gue udah nyapa elo!" ocehnya.
"En-eng-enggak. Gue nggak sombong kok. Hei juga Afan kampret! Tuh udah gue jawab!"
"Telat. Kagak butuh sapaan elu!"
"Nih anak kampret ya! Hihh-- kalo enggak ikhlas nyapa ya nggak usah nyapa kali!" kesal gue
Afan berjalan menjauh dari parkiran. Dia menuju kelas ninggalin gue tanpa memperdulikan omongan gue.
"Anjirr lo ya!" kesal gue. Gue ngejar dia udah ancang-ancang jitak tuh kepala. Gue terus lari ngejar dia. Dan plak yes kena!
"Aduhh! Sakit coeg! Cewek gila" omel dia sambil ngelus kepalanya.
"Haha itu balasan gue" cengir gue sambil lari karena takut kalau dia nge bales.
Sampai di kelas gue ketemu sheryn. Suasana hati gue langsung hancur karena ingat perkataannya kemarin. Duhh! Gue bingung.
"Hai pagi Rindu" sapa Sheryn.
"Pa-pagi juga Sher" balas gue sambil fake smile.
"Eh btw kenapa mata lo? Habis nangis ya? Ngaku nggak lo?!" tanya dia sambil mendekat ke arah gue.
"Ka-ka-kagak! Gue enggak nangis. Tadi malem gue begadang karena keasyikan baca novel yang kemarin gue pinjem di perpusda" bo'ong gue
"Oh syukurlah, gue kira elo habis nangis" percayanya. Lalu pergi ke bangkunya.
Gue berjalan santai ke tempat duduk gue. Plak! Ada yang jitak kepala gue!
"Aduhh!" ringis gue.
"Balasan dari gue pangeran dari Korea Selatan" kata Afan sambil senyum puas.
Awas aja lo ya!! Geram gue.
$-$-$
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpendam
RomanceIyaa gue tau, memendam itu sakit. Tapi gue rasa itu yang terbaik. Dengan ini, gue tau menjaga perasaan gue ini. Dan gue tau bahwa tak semua yg terpendam akan busuk. Gue berharap aja ada keajaiban dunia wkwkwkwk. Emang kucing gk boleh berharap bisa n...