Budayakan vote sebelum membaca! Dan coment sesudahnya, karena itu berpengaruh pada jalan cerita. Itung-itung hargain authornya yang udah capek mikir laah
👻👻👻
Step By Step
Cast : Kim Taehyung, Park Jimin and others
Genre : Romance, comedy, mystery, maybe horor
Warning : Typos, alur berantakan
Rate : M (buat jaga jaga)
CHAPTER 2
____________________________________
"Kim Taehyung-ssi bantu aku" ucap wanita itu.Taehyung hanya diam mematung, wanita sosok di depannya sangat mengerikan.
Suaranya dingin, menusuk gendang telinganya.
Sangat berbeda dengan suara imut saat meminta maaf tadi.
Auranya benar-benar gelap, berbeda dengan hantu-hantu lain yang ia temui.
"Kenapa aku harus membantumu?" jawabnya ragu.
"Karena memang harus kau."
"Tidak, aku tidak akan membantumu. Pergilah! Cari orang lain" tolak Taehyung.
"Aku akan memaksamu"
"Apa yang bisa kau lakukan, kau hanya seorang hantu, jangan harap bisa melakukan hal aneh pada manusia sepertiku" jawab Taehyung terdengar seperti menantangnya.
"Aku hanya meminta kau menemukan jasadku, itu mudah untuk manusia seperti mu"
Taehyung terkekeh mendengar ucapan sosok didepannya
"Jasadmu? Itu jasadmu tidak ada urusannya denganku, kau yang mati jadi cari jasadmu itu sendiri!"
Whuusshh
Setelah Taehyung mengucapkan kata-kata itu, sosok itu sudah tepat berada di depan Taehyung.
Menatap Taehyung lebih tajam dengan wajah pucatnya.
"Berhenti menguji kesabaran ku, kau-- harus jadi milikku!"
Taehyung meremang mendengar ucapan wanita dihadapannya.
Gila! Pikirnya.
Bagaimana mungkin sesosok hantu menginginkannya untuk menjadi miliknya.
Taehyung hendak mendorong tubuh hantu tersebut, sebelum hantu itu lebih dulu menangkup wajah Taehyung dengan kedua tangan dinginnya.
Mendekatkan tubuhnya pada Taehyung hingga tidak ada jarak sedikitpun.
Mengunci pergerakan Taehyung.
Wajahnya terangkat menatap Taehyung dengan kedua mata biru kelamnya, perlahan sosok itu mulai mendekatkan wajahnya dengan Taehyung.
Hingga ujung bibir dan hidung mereka saling bersentuhan.
Detik berikutnya sebuah cahaya berwarna biru muncul dari bibir Taehyung dan masuk kedalam bibir sang hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC 17+] Step By Step || KTH
FantasyPRIVATE!!! Taehyung yang mempunyai keahlian melihat makhluk dari dunia lain karena masa lalunya Kisah picisan tentang makhluk dari dunia yang berbeda, bertemu dan hidup bersama hingga ada hal yang harus memisahkannya "Aku tidak mengerti, tapi aku m...