Step By Step
Cast : Jung Harin, Kim Taehyung, Park Jimin and others
Genre : Romance, comedy, mystery, maybe Horor
Warning : Typos, alur berantakan
Rate : M (buat jaga jaga)
CHAPTER 4
___________________________________
Taehyung menutup pintu mobilnya, setelah memarkirkannnya di parkiran sekolah.
Semua mata hampir menatapnya, tapi dia tidak peduli.
Dia hanya peduli dengan wanita yang datang cuma-cuma untuk bermain dengannya, setelah itu pergi begitu saja.
Sungguh dia sangat suka saat para mainannya mengeluarkan umpatan-umpatan padanya saat Taehyung yang brengsek ini memakainnya dan pergi begitu saja setelah memakainya.
Kenapa dia harus peduli pada mainannya. Tidak penting dan hanya membuang waktu saja.
Toh mereka hanya 'mainan', bukankah jika sudah bosan memang harus dibuang?
Dan itu yang Taehyung pikirkan tentang mainnanya.
Taehyung membalik badannya hendak menuju kelas.
"Kamchagiya" lelaki jakung itu memundurkan langkahnya ketika ia berbalik mendapati Harin di belakanngnya.
Dengan tangan menyilang didadanya dan mentapnya tajam.
"Astaga apa kau tidak bisa datang dengan tiba-tiba! Kenapa kalian selalu membuatku mendapat serangan jantung tiba-tiba." Taehyung menggeram kesal.
"Kenapa kau meninggalkanku?"
"Apa?"
"Kau pergi sendiri dan meninggalkanku di apartemen mu."
"Kenapa aku harus menunggumu? Lihatlah tanpa aku mengajakmu kau sudah disini entah bagaimana caranya."
Siswa lain yang memang sejak tadi memperhatikan Taehyung bergidik ngeri melihat Taehyung yang berbicara sendiri.
Dan Taehyung yang menyadari itu, langsung pergi meninggalkan Harin.
"Taehyung-ssi!"
"..."
"Taehyung!"
"..."
"Ya! Kim Taehyung sialan!"
Taehyung menengok mendengar ucapan Harin.
"Mwo! Wae?! Apa yang kau inginkan lagi sekarang!"
"Gomawo."
Taehyung mengangkat sebelah alisnya bingung.
Harin baru saja mengumpat padanya dan sekarang berterimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC 17+] Step By Step || KTH
FantasyPRIVATE!!! Taehyung yang mempunyai keahlian melihat makhluk dari dunia lain karena masa lalunya Kisah picisan tentang makhluk dari dunia yang berbeda, bertemu dan hidup bersama hingga ada hal yang harus memisahkannya "Aku tidak mengerti, tapi aku m...