Author Pov.Hello saya kembali😊maaf lama gk on / up karena hp yg lama eror jd buat akun br😉ini episode lanjutan guys maaf lama gk update untuk pembaca setia ff BC Ini😇 oke gk lama kita lanjut di cerita nya di akun br author ini dan seterus nya.
.
.
.
.
.geng dw dan df saling memukul tanpa ampun begitu juga dengan bos mereka bambam dan jungkook.
DUAK! BUK! TAK!
"Dasar bayi kau sok kuat jangan remeh kan aku juara takewondown"ucap jk menendang perut bmbm.
"Heh...aku tak peduli kau tak tau kercerdasan ku"ucap bmbm menendang privasi jk.
"Akkk...!"pekik jk.
Mereka saling memukuli hingga berdarah darah bahkan salah satu dari mereka pingsan.
Tzuyu pov.
Aku melihat tauran geng bambam melawan geng jungkook mereka saling menghajar aku melihat jungkook dan bambam saling berbagi pukulan aku tak tega melihat mereka apalagi jungkook.
"jungkook!!!!.....bambam!!! Hentikan!"teriak ku.
Tiba tiba ada suara mobil polisi dan teryata pasukan polisi tiba dan berusaha menghentikan mereka dengan tegas.
ALL POV.
"Semua nya hentikan perkelahian anak TK kalian ini tempat mencari ilmu bukan mencari lawan,jika kalian tak berhenti terpaksa saya hentikan kalian dengan tegas...dalam hitungan ke 3 kalian akan merasakan akibat nya..."ucap ketua polisi dengan speakers.
"Oh tidak! Kalau begitu maka jungkook dan yang lain nya akan di tembak"ucap tzuyu dalam hati.
"1!"
DOR!
(tembakan ke langit)geng dw dan geng df tak peduli dan masih melanjut kan perkelahian mereka.
"Jungkook hentikan!!!!"teriak tzuyu.
"2!"
DOR!...DOR!
"Mati kau bambam!"ucap jk emosi.
"Kau dulu yang mati"ucap bmbm juga emosi.
ketua polisi sudah mempas kan arah tembakan nya ke bambam dan jungkook ketua geng.
Krek..!
"Dasar bocah keras kepala"ucap ketua polisi dalam hati.
"Ti.."ucap ketua polisi terpotong karena sebuah ledakan dari 2 bis spbau hingga bis itu melayang.
BOOM DUAR!!!!!!
suara bom itu menarik perhatian semua yang berada di spbau dan perkelahian antar siswa terhenti setelah ledakan itu muncul mobil mobil asing yang mebentuk parkiran segitiga dan turun lah geng BLACK DRAGON.
"Siapa mereka?"ucap jk.
"Me...mereka geng black dragon...kenapa mereka kesini???"ucap bmbm.
"Black dragon?"ucap jk bingung.
"Kau...gdragon!?"ucap ketua polisi
"Hello...semua suka kejutan ku tadi!? hahaha"ucap gd.
Semua hanya mematung.
"Siapa dia? Kenapa dia datang dengan mebom bis kita?"ucap tzuyu.
"Dia g dragon anak keluarga kaya raya ketua geng naga hitam yang di takuti polisi aja takut karena dia banyak uang juga"ucap chae.
"Tau dari mana?"ucap tzuyu.
"internet berita tentang nya hits banget"ucap chae.
"Oh tidak ini semakin buruk...jungkook dalam bahaya begitu juga kawan kawan lain nya..."ucap tzuyu dalam hati.
"Apa mau mu kesini gd?"ucap ketua polisi.
"Yah...pasti urusan berkaitan dengan universitas spbau ini...."ucap gd.
"Apa mau mu dengan universitas ini?"ucap ketua polisi sedikit gemetar.
"Simpel,yaitu bisnis"ucap gd dengan senyum kas nya yang seperti malaikat maut.
-bersambung-
TBC.....
Sekian udah lumayan lah😀 oke maaf kalau ada kesalahan dan beri votement seprti biasa dan seterus nya untuk readers / siders.😊😄
Baca terus....😙
See you next episode...👋🙌
☆⇨★
💗GOMAWO💗
~^O^~
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS CHALLANGE
RandomLanjutan bts challange 1-13 di akun @NH_9420😺 di lanjut di sini dr episode 14-selesai😊 Cast:(bts,bigbang,twice,got7,etc..) Votement and baca trs😇 no siders plisss🙏 Gomawo 🙌