Jungkook pov.
Aku tiba di universitas spBau tempat bambam di tangkap Gd,dengan terburu buru nya aku membiarkan montor GP ku terjatuh dan berlari kencang ke sana tetapi pagar nya di kunci aku tak bisa masuk tak ada cela sedikit pun.
"Bambam!!!!!"teriak ku sambil menggobrak pagar.
"Wuah...wuah kau tiba juga jungkook mari saksikan acara special kami wkwwkwkw"ucap gd.
"Tidak!!! Jangan lukai teman ku!!!!"teriak ku dengan mata berkaca kaca.
Airmata ku terus mengalir melihat bambam di pukuli secara bergantian aku tak bisa berbuat apa apa.
BUK! BUK! TAK!
"Hahahaha rasa kan ini jangan remeh kan geng kami!"ucap taeyang.
"Ohok!!!!..a..aku tidak apa apa jungkook"ucap bambam dengan rasa kesakitan.
"wuah masih bisa ngomong nih? Rasakan ini!"ucap D.
"Akkkk!!"teriak bambam kesakitan.
"tidak!!!! Hentikan!!!"ucap ku terus menangis.
Gd pov.
"Wkwkwkwkw teman? Padahal kalian dulu saling memukuli wkwkwkw aku tertawa sampai menangis"ucap ku.
"Itu...dulu sekarang kita paham bahwa bersatu itu akan membuat mu kalah!!! Kami akan menghancurkan kalian semua BLACK DRAGON!!!!!!"teriak jungkook.
"ju...jungkook..uhuk!"ucap bambam lemas.
"Ohh ya? Kalu gitu gimana kalian mengalah kan kami hah?"ucap ku.
"jungkook!!!"teriak jin.
"Sialan kau GD ayo semua lawan mereka"ucap jackson.
"Ayo!!!!"teriak mereka..
"Tunggu!"ucap jungkook.
"Sialan mereka mau nantang kita ya lihat bambam sudah kami hajar habis habis san hahaha"ucap t.o.p
"Sialan kau! kau melukai bos bamba kami"ucap yeom sambil menangis.
"Bos bambam"ucap mark.
"Kita lawan saja mereka sekarang!!!"ucap jb.
"Tunggu! Aku bilang!!!"teriak jungkook.
"Jungkook..."ucap tzuyu.
"Gd aku tantang kau...mari...bertarung BASKAR"ucap jungkook.
"Ohhh permainan itu kami jago nya loh muahahaha"ucap ku
"kalau kami menang kota ini akan jadi milik kita"ucap ku
"Apa!???"ucap semua terkejut.
"Uhhh kurasa gk berani nih..."ucap seungri.
"Aku terima"ucap jungkook.
"what!!!!!?????"seru teman teman jungkook.
"Wuah...kau gentelman banget ya bagus bagus..."ucap ku sambil tepuk tangan.
"Kau gila ya jungkook!!"ucap namjoon.
"tapi kalau kami menang kembali kan spbau dan pergi dari kota ini..."ucap jungkook.
"Dia gila tapi bijak"ucap yoongi.
"Kau juga gila"ucap namjoon
"Hmmm keputusan yang bagus tapi tentu saja kami menang"ucap gd.
"Kita liat saja karena gak selalu gajah menang karena kekuatan nya tapi semut lah yang akan menang dengan kerja sama dan kepintaran mereka"ucap jungkook.
Jungkook pov.
"hmmm aku akan menginjak kalian semua para semut kecil yang lemah"ucap gd.
"nih ambil bambam kalian wkwkw"ucap d mendorong bambaM keluar dari spbau.
"Kita tunggu 2 minggu kemudian saat hari kekalahan kalian di mulai"ucap taeyang.
"Bambam!"ucap ku menangkap nya.
"Bos bambam kau tak apa?"tanya yeom kawatir.
"Lihat saja gd kau akan merasakan yang di rasakan bambam dan lebih menyakit kan dari ini"ucap ku dalam hati.
Kami pun membawa bambam ke rumah nya dan memanggil dokter untuk merawat nya dan aku,yoongi,jackson, menuju kantor polisi untuk memberitahu kan ini.
"Jadi...begitu ya kami tidak bisa membantu kalian harus melakukan tantangan kalian sendiri kami hanya bisa menyemangati kalian dan mendoa kan kalian"ucap ketua polisi.
"Apa!?? cuma itu? Kalau kita kalah kota di rebut gd terus kalian ma di perbudak mereka polis macam apa kalian"ucap jackson.
"Jackson jaga sikap mu!"ucap yonggi.
"Hmmm"guram ketua polisi.
"Tidak apa apa kok kami pasti menang dan mengusir gd"ucap ku.
"Terima kasih nak"ucap ketua polisi.
"Cih.."guram jackson.
Kami bertiga pun berjalan menuju rumah kami.
"kalau kita kalah aku akan menghajar mu habis habis san"ucap jackson mendahului kami.
"dasar anak itu"ucap yonggi.
"Biarkan saja aku tau kalau dia lagi takut"ucap ku..
"Oh ya apakah bisa kita menang melawan mereka yang kasar itu?"ucap yoongi.
"Entah aku sendiri gak tau...tapi inti nya mari kita berjuang dan berdoa"ucap ku.
"Hmmm sudah ku duga kau bilang gitu.."ucap yoongi
saat kami dalam perjalanan pulang kami bertemu pak nickhun dan dia berkata
"Aku akan bantu kalian.."ucap pak nickhun.
"guru nickhun"ucap ku.
🎬🎬🎬🎬🎬
Votement ya update nya gk pasti mian sesuai waktu yang ada😊😊
baca jg ff yang lainSee u next episode🙋
Gomawo💕💕💕
Bye👋👋👋🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS CHALLANGE
RandomLanjutan bts challange 1-13 di akun @NH_9420😺 di lanjut di sini dr episode 14-selesai😊 Cast:(bts,bigbang,twice,got7,etc..) Votement and baca trs😇 no siders plisss🙏 Gomawo 🙌