30.Epiloge

110 10 0
                                    


Author pov.

kemenangan pun di raih oleh team BRAVE DRAGON semua nya pun bersorak bahagia bahkan ada yang bersujud.

"Jungkook!!!! Kita berhasil!!!"ucap bambam senang dan memeluk jungkook.

"Iyaaaa....kebaikan selalu menang"ucap jungkook.

"Wuahhhh ternyata kau benar kita berhasil!!!!"ucap jackson.

Jungkook,bambam pun berpelukan.

Tiba tiba tzuyu pun menghampiri jungkook.

"Jungkook selamat ya....kau tak apa apa kan?"ucap tzuyu.

"Ehh tzuyu...makasih banyak tzuyu,aku baik baik saja kok"ucap jungkook.

Yein pun menghampiri jungkook juga.

"Jungkook selamat atas kemenangan mu..."ucap yein

"Eh yein makasih banyak dan makasih udah mau merawat ku"ucap jungkook.

"sama sama..."ucap yein tersenyum

Jungkook pun tersenyum lalu tak sengaja meliat tzuyu yang cemburut.

"Tzu..."ucapan jungkook terpotong karena banyak sporter atau anak buah gd menyerang secara tiba tiba..

"eh apa yang terjadi?"tanya jackson.

"Mereka akan membunuh kita!!!"teriak yeom.

"Ini tak bisa di biarkan tzuyu,yein kalian menjauh lah..."ucap jungkook.

"Baik,hati-hati..."ucap yein dan yein pergi.

jungkook pun melangkah kan kaki nya dan tiba tiba tangan jungkook di tahan tzuyu.

"Eh?...tzuyu?"tanya jungkook

"ja...jangan aku tak mau kehilangan mu lebih dari ini"ucap tzuyu berkaca kaca dan gemetar.

Jungkook pun mengelus rambut tzuyu dan mencium kening tzuyu juga megusap air mata tzuyu.

"Aku tidak akan meninggalkan mu aku akan kembali jadi jangam kawatie cukup doa kan dan percaya saja ya..."ucap jungkook.

tzuyu pun tersenyum dan membiarkan jungkook pergi melawan gd.

Kerusahan besar besar ran terjadi karena suporter brave dragon ikut bertarung dan banyak yang terluka.

"Ohok!!!"

"Yeom!!"teriak yoongi

"Sialan kau!!!"ucap jackson.

"Mati kau!!!"ucap taeyang.

"Akkk"taehyung.

"Teman teman...semua nya berhenti!!!"teriak jungkook dan tak satupun memperdulikan bahkan polisi saja tidak di perlukan

"Ha...ha.."bambam yang terluka.

"Bambam..!!!"teriak jungkook berlari menuju bambam.

Dan tiba tiba gd muncul dan menendang wajah jungkook dengan keras hingga jungkook terpental

"Jungkook!...uhk"teriak bambam.

"Wuahhh....lemah sekali"ucap gd.

"Kau...dasar iblis licik!"ucap jungkook penuh emosi dan belumuran darah.

"Permain nan bersama gd belum selesai"ucap gd.

Gd menendang jungkook hingga jungkook tak sadar...

"Uhhh..."

"Jungkook...bangun jungkook!"teriak teman teman jungkook.

"Jungkook tergltak disana dan tak sadar"ucap guru nickhun.

 BTS  CHALLANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang