20.Mission 2 Suli Home.

119 9 1
                                    


GD pov.

Hari ini aku dan anak buah ku menuju rumah PACAR ku yaitu Kim SEI dia cantik dan sexy dan aku berada di depan pintu rumah nya dan mulai mengetuk pintu nya...

TOK! TOK! TOK!

"Ne...bentar"ucap nya dari dalam.

"selamat bersenang senang bos kami tunggu sini aja dan berjaga jaga jika ada stalker..."ucap D.

"iya lah itu kan tugas kalian..."ucap ku.

Pintu pun terbuka aku pun terkjut sei berpenampilan sexy dan aku langsunv di mabuk cinta lalu mendyeruduk nya menuju kamar nya.

"Cieee...cieee"sorak anak buah ku.

"hahahaha bye bye kak...."ucap TOP menutup pintu nya.

Jungkook Pov.

sekarang kami berada di daerah rumah GD kami lihat banyak sekali anak buah GD yang sedang berjaga jaga.

"bagaimana ini?"ucap bambam.

"Hmmm...mereka banyak dan berkumpul pula"ucap ku.

"Jadi apa yang harus kita lakukan?"ucap jin.

aku pun menatap jin mendapat kan ide.

"Kenapa kau malah menatap ku?"ucap jin.

"Karena badan mu bagus seprti cewek maka kau jadi wanita dan menarik perhatian mereka"ucap ku.

"A...apa!?"ucap jin.

"Ide yang bagus..."ucap bambam.

"Huhuhu...kau harus melakukan nya demi kita dan spbau"ucap yeom sambil tertawa.

"Uhh...apa boleh buat baiklah..."ucap jin.

"Aku akan ambil kan pakean nya dari rumah"ucap jungyeon.

15 menit kemudian...

"Wuah cocok banget ya.."ucap jungyeon.

"Hahahahahah cantik dan seksi"ucap yeom.

"Wuah kau terlihat seperti JISOO BLACKPINK cantik"ucap ku.

"Uhhh...sudalah ayo kita selesaikan..."ucap jin.

"Oke...semoga berhasil..."ucap ku.

Jin pov.

Aku pun mulai berjalan menghampiri rumaj GD dan memanggip mereka.

"Emm...permisi.."ucap ku dengan nada cewek.

"Wuah...ada cewek seksi"ucap taeyang.

"Aku akan mendekati nya"ucap D

"Hey...dia milik ku"ucap taeyang.

mereka pun mendekati ku

"Hai....ada apa?"ucap taeyang.

"Emmm ini aku jual bunga dan mau ke toko baju untuk jualan di sana...bisa kah kalian mengantar ku? Aku takut jalan sendiri an..."ucap ku.

"Tentu...ayo kita berangkat sekarang" ucap D

"Terima kasih banyak sebagai ganti nya kalian akan ku aja makan makan"ucap ku.

"Ah...boleh...ayo"ucap TOP.

Aku pun berjalan bersama mereka dan membuat ku merinding aku takut ketahuan dan di hajar habis habis san.

Jungkook pov.

"Seperti nya jin berhasil ayo kita segera memasang perangkap"ucap ku.

Aku,bambam,dan taehyung memasuki area rumah kekasih GD dan mendekati pintu masuk nya lalu pintu itu kami Kunci dengan kawat dengan ikatan yang rapat.

dan kami pun keluar dari situ lalu menelpon GD nomor nya kami dapat dari poster nya.

"Bagus...rumah nya cuma ada 1 jendela"ucap bambam.

"Untuk kita tahu rumah pacar nya ini dari mata mata kita minyo"ucap ku.

"Baik...sekarang kita telpon GD"ucap taehyung.

"Aku akan mengintip di sela sela jedela supaya tahu apa yang mereka lakukan..."ucap bambam.

Tut~tut~tut.....

Gd pov.

"Wuah...suli kau cantik seperti biasa nya"ucap ku.

"Terima kasih gd...emm aku buat kan ayam pedas kesukaan mu ya...ka tunggu sini..."ucap suli menuju dapur.

"Wuah...makasih banyak suli jd ngerepotin..."ucap ku.

"Gak apa aku jg lagi pengen masak.."ucap suli

"Suli memang gadis yang sempurna..."ucap ku dalam hati.

BANG~BANG~BANG...

"Eh...ada yang telpon ah...hallo?"ucap ku mengangkat telpon.

"Gak pake lama aku mau kasi tau sesuatu kalu kau sekarang berada di rumah teman wanita mu park suli kan?"someone.

"ka...kau siapa kau stalker ku ya...di mana kau..."ucap ku sambil terkejut.

"Tak usah kenalan yang penting sekarang aku tak jauh dari mu aku berada di dapur bersama suli yang ku ikat dan bom yang ku pasang di kompor nya dan saat ku nyalakan kompor nya maka BOM!..wkwkwk"tawa someone.

"Sialan kau...awas saja kau..."ucap ku menuju dapur secepat mungkin.

"Suli!!"teriak ku saat tiba di dapur dan teryata....

Bersambung.

Tbc.

Maaf gk update kemarin😔dikarena kan author uprak dan try out jd gk sempet ngelanjutin😥😞

tetep baca dan votement ya😊😊untuk siders/readers setia ff ini😄😉

See u next episode....

Gomawo💕💕

👋👋🙋🙋






 BTS  CHALLANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang