[Lucy prov]
Nama-ku Luce Fere Sirelli, orang-orang memanggil-ku dnegan sebutan lucy. Sekarang umurku masih 9 tahun. Dulu aku setiap sekolah berangkat bersama sahabat kecilku. Dia adalah Sanny. Sahabat ku semenjak umurku masih 6 tahun. Karena kedua orang tua kami menginginkan kami lebih mandiri, kami diputuskan untuk menaiki mobil antar jemput sekolah saja..
Walaupun aku sudah tidak ikut bersama di mobil sanny, tapi aku tetap senang kamu masih berada di 1 mobil antar jemput yang sama.. Aku dan sanny bisa dibilang sangat lah akrab walaupun kita di sekolah tidak satu kelas.
Aku dan Sanny menemukan orang-orang baru di sekeliling kami. Ada Anna, ada Alex, ada David, dan masih banyak lagi.
Kami berkenalan satu persatu. Setiap pulang sekolah kami selalu bersama. Aku senanng karena teman-temanku makin banyak. Tapi...
Karena itu juga, aku jadi memiliki musuh. Aku kesal sekali dengan teman ku yang bernama Alex. Dia jail sekali.
Dia sangat usil..
Setiap pulang sekolah pasti aku dan dia selalu berantem..
Dia pernah membuat-ku menangis karena keusilannya yang kebangetan.
Aku dan Alex tidak pernah akur sampai suatu ketika... aku menginjak usia 11 tahun dan Alex 12 tahun.
Kisah kita berubah akibat kehadiran adiknya Alex yang sangat dekat denganku dan kehadiran temannya Alex.
Adiknya Alex itu lebih muda dari aku 2 tahun, dia bernama Alifa. Dan teman dekatnya Alex bernama Luis.
Ketika itu....Penasaran???
Mau Tahu Kisah Selanjutnya??? Mau dongg.. Hahaahhaa.. maafin autor ya yang pede banget.. Tapi kalau mau tau jangan lupa di masukin library.. dan jangan lupa LIKE, COMMENT, & FOLLOW PROF AUTOR..Maaf apabila ada kesalahan (typo typo gitu..) maaf autor kan ga sempurna wajar ada salah upss curhat HAHAHA...
salam sayang dari autor untuk para reader... tunggu kisah senjutnya ya.. bye.. 😘
YOU ARE READING
My First Love
RomanceAku terlahir sebagai anak pada umumnya, aku sangat beruntung karena dilahirkan di keluarga yang cukup berada, tak terlalu berlebih dan tidak kurang. Kisah-ku ini dimulai semenjak aku berada di bangku sekolah dasar. Aku sekolah di sekolah swasta...