nadindra p.o.v
"Baaall!" kata gue, oiya gue nadindra anezka. yap,hubungan gue sm iqbaal sampe sekarang sama sekali blm jelas. gue lagi ada konflik sm iqbaal. "apa lagi sih?" Katanya. "ya kamu dengerin aku dulu dong" kata gue dgn nada aga sedikir ditekan. "penjelasan apalagi sih?semua udh jelas kali" katanya. "jd km lebih percaya sm mantan km si nesyi nesyi itu?" kata gue,udh emosi nih egh. "nesyia bkn nesyi. lagian dia orgnya gapernah boong kok" katanya. "tauah, nih aku mau jelasin terserah km mau denger apa ngga. Yg jelas semalem tuh aku sm aldi cuma jalan berdua aku tuh lg mau nemuin aldi sm kinara, dan soal aldi ngerangkul itu. Kan dia temen aku juga kali emang knp lagian ngerangkulnya bentar itu kebetulan aja kefoto pas dia lg ngerangkul aku. Yg kedua Di pim tuh aku nungguin sms dari km makanya aldi tuh ngeliatin aku ngapain jd dia ngambil hp aku nah ke fotonya pas tangan aku sm aldi kyk berdua megang hp aku. Dan asal km tau, aldi udh punya pacar. Udhlah percuma juga kan aku ngomong yaudah, permisi" kata gue keluar dari ruangan iqbaal. kebetulan kita satu kantor. dia tuh tempatnya lebih tinggi dari gue,yap dia bos dari kantor itu.
"dinnn!!omg gue seneng bangeetttt" kata kinara. yap dia sahabat gue banget dari SMA kita berdua udh tau bgt tntg iqbaal kita bertiga satu SMA. dia tuh pacarnya aldi, baru jadian. "kenapa lagi?aldi?"kata gue. "Iyaaa dia tuh sweet bgt yaa,gue kira dia tuh jutek aneh alay apalah" katanya. "Yee gue kan udh blgg" kata gue dengan nada meremehkan. "eh...lo abis..nangis ndra?" Katanya. "udhlah" kata gue. "aduh maaf bgt gue asal ngomong guenya seneng2 ternyata lo lg sakit, knp emg?cerita dong" katanya. "Oh gue taunih pasti si lele ya?" Katanya lagi. "iya...." Jawab gue nada lemes. "aduhhh si pak bos abal lele itu lagiii. Kenapa kenapaa?" katanya. "soal semalem itu, si neisya mantannya lele nge-spy kita dia ngikutin kita trs dia foto pas aldi ngerangkul itulohh yg pas dia bilang "widiiih dindra gue udh gede" trs yg kedua pas aldi ngerebut hp gue itu inget ga?" kata gue dengan panjang lebar. "ingetingett, aduh gara2 gue mau knln sm aldi ya?maafyaaaa maaf bgttt"
iqbaal p.o.v
apa bener ya kata dindra, akh gue juga bego sih! Kenapa ga percaya ajaaa!? Susah kan kalo gini masa gue harus minta maaf ke rmhnya?ah elah ribet kan klo giniiiii! gue ngeliat dindra sm kirana lagi ngobrol. Gue nguping pembicaraan mereka. Shit. Bener lagi kata dindra ceming kan gue. Ah gue juga sih orang masih sayang bgt malah di gituin dasar begoooo. Gue mukul kepala gue dan gasengaja kena jendela ruangan gue suara benturannya keras buat gue jadi pusat perhatian. Ah bego kan ketauan ngintip dehh.
nadindra p.o.v
Tiba2 pas gue lg ngomong sm kinara ada suara benturan keras ternyata dari ruangan iqbaal. Pas gue ngeliat ke ruangannya dia cuma cengar cengir gajelas gt-_-. Trs iqbaal keluar dari ruangan ngomong "eh malah ngeliatin saya semua balik keruangan masing2 cepatt!" Yaudah gue sm kirana ke ruangan kt. Kebetuluan kt satu ruangan.
iqbaal p.o.v
hampir aja ketauan sm dindra sm kirana. Gue udh takut bgt. Akhirnya untuk kepastian gue tanya ke kirana gue telfon dia lwt ruangan gue. Akhrnya dia dtg. "Duduk" kata gue. "Kenapa pak?" Katanya. "tolong jelasin soal aldi sm dindra" kata gue dengan nada agak tegas. Kirana ngejelasin semuanya. Gue kaget. Akhirnya gue mutusin untuk minta maaf.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
iqbaal p.o.v
gue rencananya mau ketemuan sm dindra di caffe. Gue harus minta maaf sm dia. Harus.
Sampe caffe dindra udh duduk gt. Yaudah gue samperin. "Mau ngomong apa?oh iya bos ini tugas yg kemaren sempet saya tunda" katanya sambil ngasih folder yg berisi kertas. "Oke" kata gue. "Dindra" kata gue lg. "Kenapa?"katanya dgn tatapan bingung. "Din,aku minta maaf bgt.ternyata km bener km gaada hubungan apa2 sm aldi. Maaf klo aku terlalu percaya sm mantan aku. aku sadar dia cuma mau ngerusak hubungan kita aja. Maafin aku din aku sayang sm km." Kata gue sambil natep dindra dalem2 "..................."
YOU ARE READING
♡♡i'm yours♡♡
Teen Fictionhubungan dua rekan kerja yang selalu ada masalah. Iqbaal dan nadindra. Pasangan yg sangat so sweet tp ada halangan terus.