♡♡4♡♡

626 20 0
                                    

iqbaal p.o.v

sebenernya sih dindra ga bau. Kapan sih dia bau-_- wangi terus kyk nempel gt parfumnya. Semoga dia keramas amin. Soalnya shampoo nya enak bgt baunya. klo dia keramas keluar kamar mandi langsung aku peluk. Tp kalo di keringin pake hair dryer klo ngga gamau ah basah. Hahahahahha. Skrg gue cuma mainan hp karna bener2 lega semua pekerjaan kantor udh kelarr. Tiba2 kedengeran suara hair dryer. Yeeeeess!!! tu anak keramaass. Sikk. galama dindra keluar trs gue langsung meluk dindra dengan posisi kepala gue mendekam di antara leher sm bahunya. gilaaaa....heaven...wangi banget gatahan lagiii...... Gue meluk dindra lama bgt kyk 20 menitan gt. Sampe2 dindra ngomong gini terus "km kenapa sih yang?" bosen bgt dengernya akhirnya gue lepas gue blg "kamu wangi BANGET" kata gue menekan kata 'banget'. Dia cuma senyum tulus gt. "yaudah aku mau mandi duluyaaa" kata gue.

Nadindra p.o.v

iqbaal aneh bgt gue selesai mandi lngsg di peluk-_- dikira gue apaan-_-. yaudah gue peluk balik ajaa. Dia tuh iseng bgt emg ya-_- terlalu terobsesi sm wangi rambut sm badan aku. Nih guys. Jujur ya gue gapernah pake parfum,minyak2an,apalah. Gue cuma pake sabun bayi biasa sama shampoo biasa. Tp anehnya gue juga nyium badan gue tuh kyk bau bunga apaan gt hahahaha. Bunga busuk lol gak deng. Yaudah gue langsung tidur aja.

iqbaal p.o.v

Pas gue keluar dari toilet ternyata dindra udh tidur. Hahahahaha cantik bgt tidurnya. Gue cuma ngusap2 rambut dia trs cium kening dia. trs gue tidur.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

pas gue bangun dindra masih tidur yaudah gue tiduran sblh dia#gangapa2inguys. gue ngelus pipinya dindra halus bgt yallahh.

nadindra p.o.v

Gue ngerasa ada yg ngelus pipi gue pas gue bangun, kaget bgt iqbaal ada di sebelah tmpt tidur gue!! "BAAAAALLLL"kata gue sambil kaget. "Ini ga seperti yg km liat jd td akutuh udh bgn trs km blm kan yaudah aku nemenin km. Tp aku ga ngapa2in buktinya aku ga masuk ke selimut kamu. sumpah deh" katanya panjang lebar. gue sih percaya. iqbaal mana bisa boong-_-. Hari ini kita mau ketemu klein yg kedua. Huft. Perasaan gue mendadak gaenak tentang pertemuan sm klein ini. Ada yg gaberes kyknya. "Baal aku males deh ktmu klein km aja deh." Kata gue males. "Ah harus dong" kata iqbaal. "Perasaan aku gaenak sumpah" kata gue memelas. "Kan perasaan doang, udhlah orgnya baik kok,perhatian juga, ga seperti yg km pikir deh" katanya meyakinkan. Yaudah gue pasarah ajeee.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Kita udh sampe caffe. Kita nyari2 orgnya. Akhirnya ketemu. Trs iqbaal nepuk pundaknya. Pas dia balik badan ternyata.........NEISYA! Kaget bgt gue!!!! "Hah?nei...."kata gue terpotong. "Hai,gue neisya. Hai baal". Dan ternyata kita ga berempat tp ada babas kibooo! gue duduk duluan iqbaal msh berdiri dan dia mendadak pingsan gt. Gue kaget. "baal..." kata gue kaget. Galama iqbaal ngebuka matanya. tapi anehnya mata dia langsung tertuju pada neisya. Shit! trs setelah itu iqbaal mesra2an sm neisya.nyesek gila. gue langsung nyamperin bastian yg mau jalan kesini. "Bas kita keluar dari sini aja yok! keluarr!" kata gue sambil narik jas nya bastian. "Gue mau ngomong dulu sm lo ga seperti yg lo liat itu iq...." Kata bastian. Gue langsung narik tangan bastian. padahal dia blm selesai ngomong. si bastian mau mulai ngomong lg "tadi itu si iq...." "Gue gamau denger namanya muak, udhlah lo gausah ngomong2 lg. dari hotel perasaan gue udh gaenak. Jd klein yg iqbaal bilang BAIK dan PERHATIAN itu dindra?!... Ganyangka gue sm iqbaal"kata gue panjang lebar. "ta...." Kata bastian aku memotong pembicaraannya "diem".

♡♡i'm yours♡♡Where stories live. Discover now