kita udh di sbux, aku pesen hot milk with caramel syrup klo ale pesen chocolate frap. kita duduk di sbux. dengan mata gue yg sayup2 karna ngantuk bingits. "ngantuk ya?belinya susu sih bukan kopi" kata iqbaal sambil ngelus pipi gue. "Hehe iyanih. Kyknya nanti di pesawat aku bakal bener2 tidur" kata gue sambil ketawa maksa.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
iqbaal p.o.v
dindra tidur di pundak gue. Dia cantik bgt klo tidur bibirnya ituloh greget bgt minta dicium. dia klo tidur tuh keliatan bgt cantiknya. gue paling suka nyium bau shampoo sm badannya dia apalagi parfum nya beuh. Tp anehnya klo gue tanya "pake parfum apasih?" Dia pasti mukanya bingung trs bilang "aku gapake parfum" berarti itu bau badannya. Duh emang ya dia bidadari tanpa sayap gue. gue tuh perhatiin setiap titik di mukanya. duh gemes banget sumpah sama bibirnya. Pengen di cium, klo dia udh bangun beneran gue cium deh sumpah. gasadar ternyata udh sampe. gue bangunin dindra "dinn...udh sampe nih.."gue sambil nyangkutin rambut2nya yg nutupin mukanitu kebelakang kupingnya. "Udh sampeya?" katanya mukanya lucu bgt hahahahah. Oiya td gue bilang gue mau cium dia ya? Ok.siapa takut. tanpa basa basi gue cium bibir mungilnya itu. "mm..beghl appeghannsih"katanya kurang jelas karna bibir nya ditutup sm bibir gue.
nadindra p.o.v
tiba2 iqbaal nyium gue. yaudahlah gue cium balik, dia cium gue sambil meluk pinggang gue. karna lama banget Semua penumpang dah pada turun-_- gue lepasin ciumannya tp dia nahan-_- huft... Akhirnya gue paksa lepas "baal itu penumpang udh bubaran-_-" kata gue tampang bt "oiya lupakan gara2 kamu"katanya, lha kok malah nyalahin gue?-_- yaudahlah.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Iqbaal p.o.v
"Kita langsung ke tmpt klein nih baal?" kata dindra. "Mmm..iya kita langsung kesana, mm..sir paragon please" kata gue ngomong ke supir taxi. "baik, kalian org indonesia kan?" Kata supirnya. Lhaa? "Eh si bapa knp gabilang dri awal kan saya gaperlu ngomong bahasa inggris pak-_-" kata gue memelas. "saya ini bukan supir taxi. Tapi supir pribadi kalian selama disini" kata supir itu. "oalahhh yaudah ke paragon ya pak" ktaa gue. gue ngeliat ke dindra dia mukanya kyk masih kaget soal tadi hahahaha. "Knp?kaget ya yg tadi?" Kata gue sambil ngeliat ke dia. "iyalah gmn ga kaget baru bangun tidur udh di cium" Katanya. "gapapa dong. Abis bibir km greget bgt minta di cium bgt" kata gue sambil pegang tangan dindra. "mmm..." katanya sambil bales pegangan tangan gue. kita udh sampe di gedung gue ganti baju duluan. Gue udh selesai tinggal nunggu nadindra. Galama dia keluar. GILAAA cantik bangetttttt "ih kamu kapan sih jelek" kata gue sambil nerangkul pinggangnya dindra. "Ah apaan sih baal" katanya sambil ngeblush gt
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
nadindra p.o.v
Kita udh selesai ketemu klien. Skrg udh nyampe di hotel. Kita nginep di marina bay sands hotel. Cukup baguss,harganya berkelas. Yaudahlahya gue sih ok ok aja bukan gue yg bayar ini lol:p. kita satu kamar tp beda tempat tidurr. Gue tiduran di tmpt tidur gue. Trs iqbaal ke tmpt tidur gue sambil senderan di tempat tidur posisinya duduk trs kakinya di selonjorin gt trs gue ngelakuin posisi yg sama bedanya iqbaal ngerangkul pinggang gue. "Cape ya?:)" katanya sambil senyum. O m to the g. "bangett,td persetujuan dari perusahaannya lama" kata gue. "Yaialah,kan mereka juga harus fix gt.gabisa dirubah2" kata iqbaal sambil nge nasehatin. "iyaa pak boss" kata gue sedikit ngejek. "Yaudah km mandi dulu sana bau tau" kata iqbaal. "Iyaya?yaudah aku mandi dulu yaa" gue lari ke kmn mandi.
YOU ARE READING
♡♡i'm yours♡♡
Novela Juvenilhubungan dua rekan kerja yang selalu ada masalah. Iqbaal dan nadindra. Pasangan yg sangat so sweet tp ada halangan terus.