MY LOVELY PET

1.2K 142 22
                                    

PAIRING : Sata Kyouya x Hyuuga Hinata Slight Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata

GENRE : Romance, Comfort/Hurt

RATED : T

DISCLAIMER :

Black Prince and Wolf Girl © Ayuko Hatta

Naruto © Masashi Kishimoto

MY LOVELY PET © Mell Hinaga Kuran

WARNING (s) : AU, Modification Canon, TYPO, OOC may be, EYD, and many others

SUMMARY :

Terjebak dan tak bisa berkutik di dalam jeratan Sang Pangeran Hitam. Itulah yang terjadi pada Hyuuga Hinata.

.

.

.

.

.

.

.

MY LOVELY PET

By Mell Hinaga Kuran

x x x

Hyuuga Hinata-gadis manis berambut indigo itu baru saja selesai mengerjakan tugas di perpustakaan. Masih ada waktu kurang lebih sepuluh menit sebelum bel istirahat berakhir. Ia memutuskan untuk pergi ke kantin, membeli sepotong roti dan sekotak susu demi mengisi perutnya yang keroncongan.

Namun takdir berkata lain. Seseorang yang paling tak ingin ia temui telah menghadang jalannya di pintu keluar. Menatapnya tajam dan menakutkan seolah ia merupakan buruan yang hendak dimakan dalam sekali telan.

"Ikut denganku! Kita harus bicara." Secara paksa dan kasar Sasuke menarik tangan gadis itu agar mengikutinya. Tak mempedulikan aksi penolakan yang dilakukan si objek bersangkutan.

Wajah Hinata memucat mengetahui arah kemana Sasuke akan membawanya. Lututnya tiba-tiba melemas. Matanya berkaca-kaca bak seekor anak kucing yang minta dipungut, mengharapkan bantuan dari orang-orang yang dilewatinya. Namun sayang tak ada satupun yang berani untuk campur tangan. Semua orang tentu akan berpikir dua kali untuk menganggu urusan seorang Uchiha Sasuke yang merupakan anak dari pemilik sekolah mereka.

"Lepaskan aku, Sasuke-kun!" Ujar Hinata penuh permohonan sembari terus meronta agar pegangan tangan Sasuke dilepaskan.

Sakit dan perih. Pergelangan tangannya memerah terlalu kontras dengan kulit putihnya. Hal itu diakibatkan cengkraman tangan Sasuke terlalu kuat dan erat.

"Diamlah!" Ujar Sasuke dingin tanpa menghentikan langkahnya ataupun sekedar melihat kearah Hinata.

BRAKK

Pintu di depan Sasuke dibuka-lebih tepatnya ditendang secara kasar membuat Hinata tersentak kaget. Jantungnya kian berdetak cepat merasakan ketakutan yang luar biasa.

BRUKK

Tubuh mungil Hinata terhempas diatas lantai berdebu disertai ringisan pelan dari mulutnya. Ketakutan serta kekhawatirannya menjadi nyata saat Sasuke menindih tubuhnya sembari memegangi kedua tangannya erat.

"Sa-sasuke kun ..." Cicit Hinata pelan seraya menundukkan kepala. Bahkan ia tak berani menatap onyx Sasuke yang terlalu tajam dan kelam.

"Aku ingin kau menjadi kekasihku lagi." Pinta Sasuke tulus meski lebih terdengar memaksa. Sungguh sedetikpun ia tak bisa melupakan gadis itu. Walau Sasuke sendiri yang telah memutuskan hubungan mereka tiga hari lalu, namun sekarang ia juga yang meminta untuk kembali. Menghancurkan ego dan harga diri seorang Uchiha baginya tak masalah, asalkan Hinata kembali ke dalam pelukkannya.

MY LOVELY PETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang