Always Be My Valentine part 1❤️

2K 26 2
                                    

.............Hari ini adalah hari Valentine, hari kasih sayang. Hari dimana semua orang memberikan hadiah pada orang yang dia sayang. Milly juga ingin memberikan hadiah pada orang yang dia sayang, Rizaldy anak kelas lain yang menurutnya adalah pantas dijadikan tambatan hati untuknya. Orang yang pertama kali diceritakannya adalah ke 5 sahabatnya. Aline,Dera,Nesti,Resta,Riana. Sahabatnya selain Farel. Namun Resta yang sempat satu SMP dengan Rizaldy sudah menasihati Milly, dan tetap saja Milly tak mau mendengar apapun. Padahal ia harusnya tau bahwa Rizaldy memang menyebalkan.

.........Pagi itu Milly datang dengan senyum merekah di bibirnya. Ia baru saja membeli sebuah bingkai dan mencetak beberapa foto Rizaldy. Memandangi foto itu berlama2 membuat hati Milly sangat bahagia. Pada siang haripun ia meminta Aline&Riana menyusunkan foto2 itu menjadi satu. Dan kalian tau hasilnya sangat indah. Milly tak sabar untuk memberikannya sore itu. Namun ternyata mereka memang tak berjodoh sore itu😢 maka ia mengurungkan niat untuk memberikannya. Dan saat pulang, beberapa anak dari kelas Rizaldy sedang membicarakan Milly ternyata! Milly yang tak tau masalahnya pun menjadi bingung apa yang sebenarnya terjadi? Lalu temannya, Prilia memberitahu bahwa guru B.Indonesia itu memberitahukan ke anak2 sekelas Rizaldy bahwa Milly menyukainya! Oh tidak!!😥 Apa yang guru itu pikirkan? Bodoh-_- Akhirnya Milly menyerah pada keadaan hari itu dan pulang dengan otak mumet&perasaan dongkol. Dan Milly pasti bercerita pada Farel, namun Farel hanya menanggapinya seperti biasa, cuek namun tetap memberi saran.

......Milly benci tanggal 14 memang-_- "14 sial" gumamnya dalam hati.

You're Doraemon in My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang