Goes to @America pt 1

901 16 0
                                    

....... Milly memang mempunyai ide kreatif yang begitu banyak. 1 minggu setelah ia mengundurkan diri menjadi ketua kelas. Ia ingin membuat sebuah kenang22an untuk anak22 sekelasnya. Ia pun mempunyai ide untuk pergi ke @America bersama teman22nya. "Ampun deh Mill. Lo mikir apa sih bawa anak22 Zerothree(nama kelas) ke @America-_-"gumam Milly dalam hati. Ia memberi tahu teman22 terdekatnya dan mereka menyetujuinya. Namun, walikelas mereka tak menyetujuinya. Tak ada yang bisa menghalangi Milly saat itu. Ia pun langsung meng-bbm Farel "Bang, mau nemenin enengg ga nyari bus" "emang dimana nengg?" "Di bekasi pusat bangg, tapi gatau tempatnya" "yaudah, nanti abang liat dulu yaa sama Syarip ya" "oke bang makasih yaa({})" "tapi, senen abang baru liat, berangkat liat busnya selasa aja ya" "terserah bang yang penting jadi hehehe" akhirnya Milly mulai menjalankan misinya. Menanyai seluruh anak22 dikelasnya. Dan ternyata banyak sekali yang ingin pergi, 20 anak yang akhirnya pergi ke @America. Milly sebenarnya ingin membawa anak yang lebih banyak lagi namun, tidak ada lagi yang ingin ikut. Pada hari senin Milly, meminta tolong pada Jason untuk pergi kesekolah meminta uang anak22 yang rata22 ingin bertemu disekolah. Milly yang memang pemalas, hanya berguling22 dikamarnya menunggu kabar dari Jason. "Jas, elu udah disekolah kan?" "Udah Mill" "Tunggu disitu sampe jam 3 ya, nanti kerumah gua kasih duitnya" "gua lupa rumah lu dimana" "ajak Makayla dong" "yaudah deh" "jangan lupa dicatetin yee" "okee" sesuadah me-bbm Jason, Milly langsung men-bbm Farel. "Bang udah diliat belum tempatnya?" "Sabar neng, abang lagi jalan ama syarip" "ciee abang jalan ama solmetnya" "terserah eneng aja deh:(" "bang kok lagi nyetir bisa bbm-an?" "Abang lagi boncengan nih ama syarip" "ciee abang ciee" "ini eneng gaada kata lain selain cie?" "Engga ada dongg" "udah mandi belum neng?" "Belum dong males banget nih" "mandi sono, bau ampe kesini nih" "ihh mana bisa bangg ngaco banget deh,bentar yaa bang. Jason dateng nih" "okelah nengg"

Lanjut ke part 2-3 yaa😊😊

You're Doraemon in My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang