PENGENALAN TOKOH

77 4 0
                                    

Tamayori Hime / Twins Tama :

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

Rin, anak ke 3 dari 4 bersaudara. Pemegang magatama Yin, mewakili unsur cahaya, matahari, angin, dan api.

Memiliki 6 pelindung yang di mana masing - masing mewakili keberadaannya, bertugas di langit.

» Guard Rin :

- Amaterashu

- Haru

- Ren

- Kitsune

- Mizuki

- Kagemasa

~*~*~*~*

Shouri, anak ke 4 dari 4 bersaudara. Pemegang magatama Yang, mewakili unsur gelap, bulan, air, dan tanah.

Memiliki 6 pelindung yang di mana masing - masing mewakili ke beradaannya, bertugas di bumi.

» Guard Shouri :

- Orochimaru

- Yatagarashu

- Tanuki

- Hikari

- Tsuruga

- Tsubaki

~*~*~*~*~

TOKOH TAMBAHAN :

» Seven Lord :

- Chii Sens / Shin Ren

Anak kembar dari clan naga suci yang tersisa, menjadi yang terkuat di antara seven lord, menjaga relief peninggalan sukunya.

- Chaos

Sang penjaga waktu, menjaga kuil waktu sebelum akhirnya di hukum buang ( di jatuhkan ke bumi ).

- Cho Mao / Dai Mao - Sama

Teman dekat Twins Tama saat kanak - kanak, bisa bertransformasi menjadi naga merah, raja dari kota naga, sekaligus suami dari salah satu seven lord.

- Ryu'ou

Tabib muda kepercayaan Twins Tama, pandai memasak dan menjadi tabib pribadi tama tertua, Rin. Sosoknya seorang Fallen Angel, ahli herbal.

- Yukira

Satu - satunya anggota seven lord berambut putih, bisa bertransformasi menjadi naga es, penguasa wilayah es, pangeran ke 2 dari Ice Village.

- Ohmi

Murid dari chaos, juga yang termuda, patner Tama muda, penjaga wilayah gunung himalaya, sekaligus kotak pandora, sosok Angel, unggul di Heal.

- Yuri

Kakak sepupu Tama Twins, istri mao. Untuk beberapa hal, sempat menjadikannya murka pada Tama muda, dan berhasrat untuk membunuhnya. Namun seiring berjalannya waktu, dan insiden dalam kasus Tamayori, keduanya bisa berdamai dan rukun kembali.

~*~*~*~*

- Hotaru / Morgan

Teman 1 sekolah Twins Tama, sekaligus saingan dari Ryu'ou dalam segala hal kecuali cinta. Tabib pribadi Twins muda, seorang ahli racun, Ia sering bersaing dalam hal masakan, juga pengobatan, selain ahli pengobatan, dia juga mahir dalam memasak khususnya seafood.

- Ookami

Kakak Tanuki, penjaga salah 1 pusaka milik Tamayori. Menyukai Tamayori muda, namun sering berselisih dengan adiknya sendiri, Tanuki.

- Sakyo

Master dari Crimson Butterfly, salah 1 dalang dari bencana di desa terisolir. Seorang seniman yang memiliki suara merdu, pandai bermain suling juga kekasih Tama muda ini selalu mengikuti kemana pun Tama itu berReinkarnasi.

- Hyosuke

Belahan dari Yukiya, menjadi seorang Paladin di Ice Village, sekaligus bawahan dari Matsudaira saat ia melarikan diri dari Ice Village. Menjaga wilayah Ohmi, saat Ohmi lari dari tugasnya.

- Atsui dan Atsumu

Reinkarnasi dari Amaterashu saat tiada, namun keduanya tidak begitu akur.

- Tenkou

Kakak pertama Twins Tama, Pangeran Istana Langit. Lebih dulu di buang ketimbang 3 adiknya, tak ada alasan jelas kenapa dia di buang.

- Kazama

Kakak kedua Twins Tama, dekat dengan Twins muda, di buang karena menentang perintah ayahandanya, juga menjadi pengacau dalam misi - misi kedua adiknya.

- Taiitsu, Taiitsuki, Mika

3 bersaudara yang menyukai novel, tulisannya selalu menjadi kenyataan, Taiitsu adalah dalang utama dari tiap kesulitan Twins Tama, mengurung jiwa - jiwa setiap orang kedalam tulisannya.

- Paman dan Kakek Tetua

My DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang