7 tahun kemudian.Tamu-tamu mulai berdatangan dari gerbang yang dihiasi pita putih gading itu.
Bunga bewarna putih dan merah muda tersusun cantik di jalan setapak taman ini. Meja berlapis kain satin juga tersusun rapih. Beberapa tamu yang sudah datang duduk manis dengan segelas anggur dihadapan mereka.Pernikahan seperti ini yang aku inginkan, aku sangat iri dibuatnya. Cuaca juga sangat mendukung hari ini, tidak hujan juga tidak panas. Semuanya sempurna.
Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku, "Hei, akhirnya kita bertemu juga." Seseorang yang selalu tersenyum menyapaku.
"Kakak, seperti reouni ya ini, hehe." Ucapku dengan senyum mengembang seraya memeluknya.
"Iya, senang deh. Akhirnya kita bisa ketemu lagi. Sekarang masih sibuk jadi guru?" Tanya pria yang lebih tua dari ku itu.
"Iya, kak. Kak makasih ya udah ngasih aku job disini."
"Ah, itu Taehyung yang minta."
"Serius kak?"
"Iya."
"Aku tidak menyangka waktu aku di undang kesini."
"Kenapa?" Tanyanya tersenyum.
Aku menggelengkan kepala "Ah, tidak."
"Nanti kamu menyanyikan lagu apa?"
"Rahasia, kak. Biar kejutan kan." Jawabku.
"Acara akan dimulai, ayo duduk di meja denganku"
Karena aku hanya sendirian disini, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung di meja kak Hoseok dengan beberapa temannya.
Acara akan dimulai, aku sangat bersemangat sekali.
Aku melihat seorang perempuan cantik berjalan diiringi oleh dua anak perempuan yang manis. Perempuan itu sangat cantik, dia memakai gaun pengantin yang simple namun indah. Semua mata tertuju padanya, termasuk aku.
Aku tidak percaya apa yang aku lihat didepan mataku. Saat ini, Kim Taehyung menunggu calon Istrinya dengan senyum yang begitu mekar diwajahnya.
Wah, aku rasa jantungku akan copot dari tempatnya.
Saat ini, mereka saling bertukar janji dan cincin pernikahan.
Upacara pernikahan berlangsung dengan sakral.
Hari mulai gelap, tidak terasa aku telah melewati beberapa jam dengan menyenangkan. Aku bertemu dengan beberapa kawan lama disini.
Ini giliranku untuk mengisi acara, aku diminta untuk menyanyikan sebuah lagu sambil bermain piano.
Aku duduk, semua mata pengunjung mengarah kepadaku tak terkecuali sepasang pengantin baru itu.
Aku mulai memainkan piano dihadapananku dan bernyanyi.
(Dengarkan audio ini)
Aku lihat beberapa pasangan menari dengan mesra dan mengikuti alunan musikku yang lembut. Tidak terkecuali sepasang pengantin yang sedang dimabuk cinta itu.
Mengenang. Ini akan mengenang di ingatanku.
Aku pun selesai menyanyikan lagu itu.
Beberapa orang bertepuk tangan, Kak hoseok juga terlihat mengacungkan jempol kearahku dan tersenyum bangga.
Aku membungkuk mengucapkan terima kasih kepada para tamu.
Aku berjalan menuju tempatku seperti semula, namun tiba-tiba seorang pria menghalau jalanku.
"Hi." Senyum tipis ditujukannya untukku.
Aku terdiam sejenak, bertanya siapa pria ini. familiar. Wajahnya familiar tapi aku tidak tahu pernah bertemu dengannya dimana.
"Hi." Aku membalas nya dengan ramah.
"Boleh berkenalan?'' pria berjas hitam dengan kemeja putih didepanku ini sangat tampan. Aku sungguh terdiam memikirkan betapa tampannya dia. Namun, siapa pria ini?
Aku menjabat tangannya dan memperkenalkan diri.
"Senang bertemu denganmu." Ucapku ramah.
Dia memperkenalkan dirinya juga padaku.
Aku terkejut saat mendengar namanya. Aku tahu mengapa dia familiar. Aku tahu. Aku menutup mulutku kaget dengan tangan kiriku.
Sial.
Dia pria yang waktu itu menjadi pacarnya Kim Taehyung.
"Kenapa? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
Aku menggeleng, "Tidak, tidak."
"Ah, aku pikir. Bolehkah aku meminta nomer ponselmu?"
Apa yang sedang aku alami ini?
Apa yang akan terjadi padaku?🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Sudah 50k 😭😭
Terima kasih bangettt 🙇🙏💓😭
Makasih yang udah baca kini 🙏
💓💓💓Aku membuat fanart ini, aku harap kalian suka, hahah. Alasan aku sekarang jarang aktif wattpad 😂🙏
Mohon kritik dan sarannya ya, kalau ada yg rancu atau tanda bacanya gimana 🙏.
Salam manis,
- Derpina xx