#1 Introducing

52 7 0
                                    

Hai, namaku Sharris Jeanna aku biasa dipanggil Sharrie. Aku bersekolah di SMA Citra Bangsa, saat ini umurku 16th dan aku duduk di kelas XI IPA 2 bersama sahabatku namanya Reliana Anjani.

Dia itu sahabatku yang paling pengertian, baik, cantik, dan yang pasti kita berdua selalu kompak. Kalau Harris J mengadakan acara seperti Konser, Meet n Greet, dll. Dan kalau Arief Fadhillah atau yang sering disapa Aip ngadain acara juga kita pasti dateng, dan yang pasti kita selalu berdua. Karena kita adalah............Duo Kelana hahahahahahhaha..... stop!! gak lucu.

Aku nge-fans sama Harris sejak kelas 10 semester 2, yaa bisa dibilang baru sih tapi aku sudah cukup tau banyak tentangnya.

Awalnya saat Harris ke Indonesia bulan November 2015 aku belum mengenal dia siapa, bahkan aku tidak tahu kalau dia datang ke Indonesia. Dan yang untuk kedua kalinya ia datang ke Indonesia kalau tidak salah bulan Mei 2016, dan dia mengadakan konser di acara MOTD sekaligus merayakan hari ulangtahunnya tanggal 2 Mei.

Seminggu sebelum acara MOTD itu tayang, aku melihat iklannya di TV kalau di acara tersebut akan kedatangan Harris J dan aku tidak memperdulikannya karena aku tidak kenal dengan artis tersebut.

Sampai saatnya tiba, acara MOTD pun tayang. Saat itu aku sedang menonton TV dan saat aku mengganti channel aku lihat kalau itu adalah acara MOTD dan disitu host sedang bertanya kepada bintang tamu dan aku tidak mengenal siapa bintang tamu itu.

Aku pun mengganti channel lagi karena menurutku acaranya tidak seru, lagian juga paling bintang tamu yang katanya berasal dari luar negeri itu ya cuma gitu aja tidak ada menarik menariknya.

Dan tidak berapa lama setelah acara MOTD itu tayang, teman sekelasku mengirim foto Harris J di grup whatsapp kelasku.

- On Whatsapp -

¤ Shania Alfira

"Tampannya calon imam gue yaampun😍😍❤❤❤❤❤❤"[20:30]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tampannya calon imam gue yaampun😍😍❤❤❤❤❤❤"
[20:30]

¤ Jeanna Sharrie
"siapa tuh?"
[20:35]

¤ Giofani Rencho
"Biasa aja ah, gantengan juga gue"
[20:35]


¤ Alifia Hana
"OMG!!!! HARRIS J ABANG GUAAAAAHHH😚😚😚😚😚"
[20:38]

¤ Alriza Pratama
"Biasa aja ah, gantengan juga gue(2)"
[20:38]

¤ Shania Alfira
"Lu gatau dia siapa Sharr???"
[20:40]

¤ Jeanna Sharrie
"kalo gue tau, gue gak mungkin nanya cantik-__-"
[20:41]

¤ Reliana Anjani
"idih ku to the det banget lo Sharr, masa gatau itu siapa sih"
[20:42]

¤ Jeanna Sharrie
"kudet kudet, gigi lo gendut!! emang lo sendiri tau dia siapa????"
[20:43]

¤ Reliana Anjani
"ya gatau sih hehehe😆😆"
[20:44]

¤ Jeanna Sharrie
"dasar lu borok komodo😑😑😑😑 kalo terkenal gue pasti tau, lah ini liat aja gak pernah"
[20:46]

¤ Shania Alfira
"Udah udah jadi pada ribut di grup, spam tau-,- . Nih yaa gue kasih tau dia itu Harris J penyanyi asal London itu loh yang lagu lagunya tentang islam gitu"
[20:48]

¤ Shania Alfira
"Yang bulan lalu sempet ke Indon ngisi acara di MOTD, ya Allah dia ganteng banget, islami banget, taat beribadah, suaranya merdu banget yaampun😍😍😍😍😚😚😚❤❤❤❤❤"
[20:49]

¤ Jeanna Sharrie
"ooooh yang di acara MOTD itu dia toh gue kira siapa, gue sempet nonton sekilas doang abis itu gue ganti. lagian gue gak kenal sama penyanyinya"
[20:50]

¤ Reliana Anjani
"mmm bediduuu, gua searching ahhhh terus gua cari deh uname ig sama twitternya abis itu gua stalk. siapa tau kan dia cocok gua jadiin idola hahahaha:v"
[20:51]

¤ Jenita Lubis
"Ya ampun Harris J sungguh tampan dirimu, ingin rasanya hati memiliki namun tidak mungkin bisa😂😂😂😂"
[20:51]

¤ Alifia Hana
"Eh abang gua tuh, kalo mau deketin ijin dulu ama gua-_-"
[20:52]

¤ Talitha Dirga
"Heh mupenk banget lu lip jadi adeknya harris j, ngimpiii😈"
[20:53]

¤ Anindita
"sungguh indah ciptaanmu ya Allah😍😍😍😍😍😍😍"
[20:53]

Lumayan panjang ya jjs, letih sekali tangan ini hahaha lebay deh gue-,-
Jangan lupa Vote + Comment❤

My idol & My belovedWhere stories live. Discover now