part 3

396 38 0
                                    

"mianhae"batin jin sambil menangis.
.
.
.

Yerin pov
Hari ini kenapa harus aku berdebat dengan eonni,padahal aku cuman berimajinasi emang apa salahnya sih.

Aku berfikir jika vampire itu benar ada,pasti itu akan sangat seru,hemm dan aku berpikir apakah ada  cinta terlarang antara vampire dan manusia dan melahirkan anak immotral,setengan vampir dan manusia.

Hah,lebih baik aku pergi kekampus segera,kan hari ini aku ada jam siang,hah yah sudahlah lebih baik aku bersiap2 saja.

Yerin end pov.

Setelah selesai bersiap2 yerinpun pergi menuju kekampusnya.tiba2..

"yerin-ah kau mau kemana,kau sangat rapi hari ini,hem"tanya yeoja itu sapa lagi kalau bukan eonni yerin lebih tepatny eunjii.

"ileon-ui _ eonni,hari inikan aku ada jam siang eonni,apakah kau lupa.bukannya kau juga ada jam siang"

"iy,tapi hari aku tidak masuk,soalnya hari ini aku ada les musik,jadinya aku gak bisa"ucap eunjii.

"dia memang seperti itu,lebih mengutamakan musik diketimbangkan kuliahnya,entahlah kenapa dia sangat mencintai musik,semenjak kematian seokjin oppa,dia berubah.lebih baik aku berangkat saja"batin yerin dan berlalu pergi keluar rumah menuju kampusnya.

Sesampainya dikampus dicegat oleh seoarang namja,dan membuat yerin berdesak kesal.

"annyeong yerin-ah"ucap namja itu.

"annyeong jaebum oppa"

"oh iya,dimana kakakmu itu,yerin-ah"ucap jaebum sebut saja namja tadi,sambil melihat sekelilingnya,seperti mencari sesuatu.

"eonni tidak masuk oppa"jawab yerin santai.

"mwo?wae?eunjii joh-eun-ui?"ketus jaebum yang tampak khawatir saat ini.

"dia terlalu lebay,aku tidak suka tingkahnya"batin yerin.

Yerin pun pergi begitu saja meninggalkan jaebum sendiri,dan sedangkan jaebum mengejar yerin.

"yakhh!!jung yerin,kau mau kemana.Kau belum menjawab pertanyaan,yerin-ah"ketus jaebum kesal.

"hushh,nih yah,jaebum oppa keadaan eunjii eonni baik baik saja jadi gak usah kau begitu khawatir kepada eonni,ok dan sebentar lagi kelasku akan masuk oppa."yerin dengan kesalnya dan pergi meninggalkan jaebum sendiri.

Skip..

Didalam sebuah ruangan tertutup,seperti kamar tidur tapi bagi namja yang ada diruangan itu,ruangan ini seperti penjara yang menjerat dirinya.Dan pintu kamar itu pun terbuka dan menampak yeoja cantik itu.

"taehyung!!"
.
.
.
TBC""

*siapakah yeoja itu dan apakah namja itu bener taehyung atau bukan..*

*jangan lupa vote and coment yah..

Mksh↖(^ω^)↗

vampire (kim Taehyung)*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang