"taehyung!!"
.
.
.Namja yang berada diruangan itupun menengok keyeoja tadi memanggilnya.Dan namja itu kembali menatap kearah luar,dia sudah lama tidak kekeluar dari tempat ini dan menatap indahnya suasana luar semenjak kejadian menimpah dirinya itu.
"taehyung"panggil yeoja itu lembut.
"eomma"taehyung dan rupanya yeoja tadi adalah eomma taehyung atau lebih tepatnya kim yura.
"taehyung,eomma want to talk to taehyung-ah"ucap yura kepada anaknya itu.
"just tell eomma"jawab taehyung.
Dengan helaan nafas,yura pun memulai berbicara kepada anaknya atau lebih tepatnya taehyung.
"tae,kau akan terbebas dari tepat ini tae"jeda yura sebelum yura melanjutkan kata2nya.tiba-tiba taehyung memotongnya.
"Eomma,you said that the number of times and it made me sick!!!"bentak taehyung kepada yura.
Taehyung pov..
"Eomma,you said that the number of times and it made me sick!!!"Aku tidak tau harus percaya atau tidak kepada eomma saat ini,eomma terus mengatakan hal itu terus,I'm sick of living like this, I think I want to disappear from this world.
"tae,dengarkan dulu eomma,ini berbeda tae"ucap eomma.aku pun langsung menengok ke arah eomma.
"maksud eomma apa?"
Aku saat penasaran dengan apa yang dikatakan eomma,berbeda maksudnya apa.Aku langsung menengok kearah pintu yang sudah berdiri seorang namja."maksud eomma kau akan keluar untuk mencari pemilik DK,tae-ah"ucap namja itu dengan wajah dinginnya dan rupanya itu ada hyungku,lebih tepatnya jin hyung dan dulu pernah menjalin kasih dengan manusia dan itu membuatnya lupa dengan segalanya dan hampir mati gara2 ingin mencegah aku pergi,dan aku saat menyayanginya daripada saudaraku yang lainnya.
Aku pun baru sadar dengan ucapan jin hyung klau aku akan keluar dari tempat menyebalkan ini,atau seperti neraka bagiku.dan hal itu langsung aku tanyakan kepada eomma,apakah itu benar?..
"jin hyung,eomma apa yang dikatakan jin hyung itu benar eomma"tanya aku antusia untuk cepat keluar dari tempat menjijikkan ini.
"iya tae,yang dikatakan hyungmu itu benar"ucap eomma sambil tersenyum kepadaku.Senyum eomma itu terlihat indah sekali,pikirku.
"jinjja,akhirnya aku bisa keluar dari tempat menjijikan ini,eomma"jawab aku senang dan langsung memeluk eomma.
Taehyung end pov.
"taehyung-ah"panggil jin kepada taehyung,taehyung pun langsung menengok kearah jin.
"Ne,hyung ada apa"ucap taehyung kepada jin.
"tae,kau akan keluar dari tempat ini,bukan untuk kesenangan tae, tp untuk mencari pemilik darah kristal untuk kebaikanmu tae"ucap jin dan dibalas anggukan dari taehyung yang mengerti akan ucapan jin.
"aku harus bisa menemukan pemilik darah kristal itu,harus"batin taehyung.
.
.
.
TBC""Hm reader's jika kalian tidak tau Pemilik DK singkatan dari pemilik darah kristal.
Dan thanks ya yang bersedia membaca ff ku yang sedikit gaje maklumlah masih sedikit amatir.....hehehe
Maskh^.^^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire (kim Taehyung)*
Fantasyapakah klian tau tentang makhluk mitologi seperti vampire. tapi makhluk seperti benar2 ada di dunia ini,lebih tepatnya dunia manusia.