Mereka pun terpaku,dengan ucapan jin barusan,mereka tau keadaan taehyung saat ini cukup memprihatikan.
.
.
.
.
"begini,kalian pasti taukan dengan keadaan taehyung sekarangkan"tanya jin kepada dongsaengnya itu."Ne hyung"ucap mereka serempak.
"kita harus mencari darah kristal tsb,untuk taehyung secepatnya"ucap jin lembut tapi terkesan dingin.
Mereka semuapun sangat terkejut atas apa yang dikatakan jin,mereka tidak tau cara menemukan darah kristal tsb.
"t-ta-pi...bagaimana,kita bisa mencari pemilik darah kristal iti,hyung.Bahkan kita tidak tau ciri2 pemilik darah kristal itu,apalagi mencium bauny hyung"ucap namja yang mempunyai gigi seperti kuda itu.
Mereka semua menganggu apa yang dikatakan namja itu benar."hoseok,sebenarny ada 1 cara kita bisa menemukannya"ucap jin,mereka semuapun saat penasaran.
"cara bagaimana hyung biar kita semua,bisa mencari pemilik darah kristal itu hyung untuk tae-hyung"antusias namja yang memiliki gigi kelinci itu.
"you will not believe,with these my words"ucap jin lirih.
"m-mak-sud hyung,apa cepat kata hyung,Do not make us curious,hyung"
"kalau kita ingin mencari pemilik DK itu,kita harus membawa taehyung,dia tau bau pemilik DK itu"ucap jin santai.
Mereka melonjat kaget,pasalnya mereka harus membawa taehyung ikut dalam kondisiny seperti itu,emang tidak ada cara lain apa selain membawa taehyung ikut serta.
"wae,hyung kenapa harus tae-hyung,yang tau cara menemukan pemilik DK,hyung apa tidak ada cara lain hyung"lirih namja gigi kelinci itu sambil menahan air matanya yang ingin keluar dari matanya.kenapa harus hyung kesayangnya yang harus menderita.
"eotteon jungkook eobs-seubnida"jawab jin
"dan kalian setuju atau tidak setuju harus tetap setuju,sekarang kalian boleh keluar dari ruangan ini"lanjut jin
"Ne,hyung"ucap mereka serempak lalu prgi begitu saja meninggalkan jin sendirian diruangan itu.
"mianhae"batin jin sambil menangis.
Sapa bilang vampir tidak dapat menangis,vampir juga seperti manusia memeliki perasaan tapi bedanya,vampir tidak memiliki sel ditubuhnya.
.
.
.
.
TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire (kim Taehyung)*
פנטזיהapakah klian tau tentang makhluk mitologi seperti vampire. tapi makhluk seperti benar2 ada di dunia ini,lebih tepatnya dunia manusia.