(2) Haruskah?

18 2 0
                                    

~Bayu P.O.V~

Tatapan itu tak asing bagiku,sudah kuduga kau kembali.
Rasanya sekarang aku ingin menangis bahagia dan juga menangis khawatir. Aku tak ingin kehilanganmu untuk yang kedua kali.

~Author P.O.V~

"Des..??" Ucap bayu yang membuat tiara bingung.

Tidak memperdulikan perkataan bayu, ia lebih-lebih terkejut melihat handphone milik kakaknya ada pada lelaki yang sekarang ada dihadapannya.

"Itu.." tanpa berpikir panjang ia berlari masuk ke dalam uks.

siapa?? Aku bertanya siapa yang terluka??
Kenapa semua orang tidak menjawab dan sibuk menangis.
Kakak?? Apa itu kakak?? Itu bukan kakakkan?
Gumam tiara disaat ia mendesak ketengah kerumunan.

Badannya yang kecil memudahkan ia masuk kedalam kerumunan. Melihat banyak guru yang berusaha menjauhkan murid lain dari?? Siapa?

"Kakak??" Ucap tiara dengan suara gemetar.

~Tiara P.O.V~

Kulihat semua baju dan sebagian kepalanya dipenuhi oleh darah.
Kenapa?? Ada apa ini??
Aku tak kuasa menahan tangis dan rasanya aku ingin sekali memeluk kakak.
Tapi seseorang memegang tanganku kuat.
"Lepas!! " teriakku tanpa mengetahui siapa yg menggenggamku begitu kuatnya.

Aku memeluk tubuh kakak yang sudah terbaring tak berdaya dengan dipenuhi darah segar yang terus menerus keluar.
"Kakak!! Kenapa kalian hanya melihatnya, bawa dia kerumah sakit, ku mohon." Aku berteriak asal kepada orang disekelilingku.

o0o

Bau ini yang membuatku tidak nyaman,rumah sakit!. Tanganku dipenuhi oleh darahnya. Aku duduk terdiam sembari menunggu dan berharap agar dokter cepat keluar.

Apa yang terjadi?? Hari ini kakak memang sedang ada ekstrakurikuler basket. Kenapa bisa terluka? Tidak masuk akal jika kakak sampai terluka dibagian kepalanya, karena bola basketkah?

Bibi Laurent
                                 ☆

Ponsel     📲
+628**********            📞    💬   

Apa harus?? Mataku yg masih terasa sangat lembab ini menatap layar kaca bercahaya yang kupegang. Haruskah ku menelponnya?

Aku takut menghadapinya sendirian, aku tak mau kehilangan lagi.

Haiii lagi , 😄
Syedih liat cerita ini gk dilanjutin, sklinya update psti lama.. maaf bgt yah .. sibuk bgt soalnya
1. Tugas numpuk
2. Tugas bejibun
3. Tugas blum selesai -_

Dan semuanya krena tugas sekolah..
Skli lgi maaf untuk update lama, chapter yg isinya sedikit dan typo2 yg bertebaran.

Stay trus ya.. buat readers yg setia(walau gk ada) -_

*dah itu aja
Bye bye ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UntouchableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang