Taehyung masuk dan segera ia menyimpan tas nya di pinggir , sebelum latihan di mulai semua member dan pelatih berkumpul berdoa agar latihan hari ini lancar karena besok mereka akan tampil di acara music salah satu stasiun TV.
Jimin tak sengaja memandang wajah taehyung yang menurutnya sekarang lebih tirus, padahal dulu pipi itu chubby dan berisi namun kini pipi chubby itu hilang dan tergantikan dengan pipinya yang tirus.
Suga yang sedikit mencurigai tingkah laku taehyung sejak tadi berada di mobil , ia akan berupaya mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada diri taehyung .
" Latihan kita mulai dari lagu fake love sampai DNA " park seongsaenim mnyeru.
[V]
Chosnune nol araboge dwesso
Sorol bullowassdon goschorom
Ne hyolgwan sok DNA ga malhejwo
Nega chaja hemedon noranun gol
[J-Hope]
Uri mannamun, suhagu gongsik
Jonggyoui yulbop, ujui sopri
[Rap Monster]
Nege juojin unmyongi junggo
Nonun ne kkumi chulcho
Take it take it
Noege nemin ne sonun jonghejin sukmyong
[Jungkook]
Gokjonghaji ma love
I modun gon uyoni aninikka
[V]
Urin wanjon dalla Baby
Unmyongul chajanen durinikka
[J-Hope]
La la la la la
[Jungkook]
Uyoni aninikka
DNA
[J-Hope]
La la la la la
[Jungkook]
Uyoni aninikka
DNA
Latihan itu di akhiri dengan lagu DNA dan semuanya menyerbu minuman yang ada disana karena rasa dahaga dan haus menyerang mereka setiap usai latihan .
" Taehyung, kuharap gerakan mu besok sempurna, karena yang memiliki banyak kesalahan saat latihan tadi hanya kau ! ku peringati sekali lagi lain kali jangan seperti itu " park seongsaennim menatao tajam ke arah taehyung.
Namun justru taehyung menganggapnya dengan seulas senyum dan anggukan , karena mengingat daya tubuhnya sekarang sedang tidak sehat pantas saja pelatih park itu kecewa terhadapnya Ah, bukan hanya pelatik park tapi mungkin seluruh member pun kecewa.
" Heh taehyung sini kamu ! "
" Ne, ada apa jungkook ? "
" Bawakan aku ramen yang ada di nakas itu , aku lapar " perintah jungkook pada taehyung, dan aneh nya lagi taehyung menurutinya.
." Ini jungkook" menyodorkan mie ramen yang sudah siap saji , namun saat ia hendak menyodorkannya niat benci jimin mengerjai taehyung dengan sengaja kakinya tiba- tiba di selonjorkan dan membuat taehyung jatuh .
Lantas ramen yang ia pegang kemana? jatuh . ramen itu jatuh mengenai tangan suga dan membuat semuanya terkejut namun jimin tersenyum sinis dan sugapun yang menjadi korban marah .
" Arghhhhhhhhhhhh appo appo " teriak suga, jelas ia sakit karena ramen kuah itu panas.
" Apa apaan kamu kim taehyung ! kamu belum puas saat itu hampir mencelakai pelatih park saat di tangga dorm? dan sekarang apa ? kamu menumpahkan mie ramen itu pada suga dan mengenai tangannya ! mau kamu apasih kim taehyung hah !! " sarkatis jin menjambak rambut taehyung dan mendorongnya ke dinding membuat si pemilik tubuh itu meronta kesakitan .
" Ampun hyung , appo hiksssss hikssssss ampun hyung hikssss.hikssss " mohon taehyung pada jin agar ia menghentikan aksinya itu , sungguh taehyung merasa ia akan mati sekarang .
" Tidak kata ampun untuk kamu ! kan kubilang semua ini pada eomma dan appa agar mereka tau bahwa anak bungsunya itu sangat keterlaluan ! tak sudi aku mempunyai seorang dongsaeng seperti mu taehyung " Teriak jin dan yang lainnya pun mendengar sekaligus kaget bahwa jin adalah hyung kandung kim taehyung , untuk terakhir kalinya ia mendorong taehyung hingga kepalanya membentur kursi .
Tak ada kata lain selain sakit. ya taehyung sakit atas perlakuan hyung nya sendiri , taehyung tau yang melakukan semua ini jimin , namun taehyung bungkam tak berniat membalas apa yang sedang terjadi .
Tak ada yang menolong taehyung , tak ada yang peduli padanya , ia hanya seorang diri meskipun ada enam member lainnya yang berada di dalam satu ruangan.
" Suga kau tak apa? lebih baik kita kerumah sakit saja agar luka bakar nya itu cepat di tangani dokter " ajak jin pada suga dan dijawab dengan anggukan .
" Hyung biar aku telpon lee hyung dulu agar ia cepat kesini , karena pasti lee hyung belum menjemput kita " jimin menelpon lee untuk segera menjemputnya.
" Hallo yeoboseo hyung , kau dimana? "
....,............. .
Maaf gantung ya segini aja dulu 😂💋🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Mianhae [revisi ]
Novela JuvenilApakah kalian tau kenapa aku sangat ceria hm? itu semu kulakukan semata mata untuk menutupi semua kesedihan ku , tak ada yang bisa kulakukan selain berpura pura ceria dan seolah olah tidak sedang terjadi apa - apa. -KTH-