Siapa yang tidak kenal dengan boyband korea yang sedang populer saat ini, yang di naungi oleh agensi BIGHIT, Ya mereka adalah BTS.
Nama BTS semakin di kenal seluruh dunia saat mereka hadir di acara Music Bilboard yang dimana merekalah artis satu-satunya yang berasal dari korea , mungkin bisa jadi artis ASIAN pertama yang menghadiri acara besar itu.
Siapa sangka di balik keakraban di depan kamera berbanding balik saat mereka berada di belakang kamera ,
Mereka yang begitu mengasingkan salah satu member, ya walaupun ada salah satu member yang faktanya adik - kakak , namun sang kakak disini justru malah ikut membenci dan mengasingkan nya bukan malah menolong dan merangkulnya saat ia sedih.#
malam itu semua member baru pulang dari salah satu acara musik, mereka semua merasakan cape yang amat sangat terutama untuk tae dia yang selalu gampang kelelahan dan juga sakit , Namun dia tidak berani mengutarakan apa yang tubuhnya rasakan.
A
kan percuma dia mengeluh apa yang dirasakannya , toh gaada yang peduli juga jadi semuanya akan sia siakan?
#
"Kalian semua cepat tidur, besok kita akan latihan dan lusa kita akan tampil di salah satu acara musik lagi , dan kamu tae kamu jangan pernah tidur di kamar itu, sekarang kamu tidur di gudang dekat dapur , kamar itu hanya untuk jimin dan jungkook !" kata namjoon sang leader dengan tegasnya melarang tae untuk tidur di kamarnya karena semula maknae line di grup itu tidur sekamar , namun saat masalah itu datang menghampiri dirinya dan juga member lain semuanya berubah sangat drastis.
"Ya hyung biarkan si pembawa petaka itu tidur di gudang saja jangan biarkan dia tidur di kamarku dan jimin hyung , hyung. nanti semua barang barangku hilang dan pecah lagi atau juga nanti nyawaku hilang karena si pembawa petaka itu hyung " jawab jungkook sambil menuju ke kamarnya yang sesekali menguap dan tak lupa tangannya itu menggenggam dan menarik tangan jimin agar ia menemaninya .
"Ne hyung terima kasih , aku akan tidur di gudang itu , dan itu sangat lebih dari kata cukup untukku tempati seorang diri hyung , aku akan tidur hyung , selamat malam dan selamat tidur hyung, saeng"jawab tae sambil pergi ke arah dapur menuju kamar gudang.
" sudah sana cepat kamu pergi tae atau hempas lah enyahlah kamu dari dunia ini " kata jimin dengan nada mengusir tae sebelum ia masuk ke dalam kamarnya bersama jungkook.
" sudahlah hyung lebih baik kita tidur aku sudah sangat mengantuk hyung , mungkin besok pagi juga dia sudah di kebumikan Hahaha " sahut jungkook tanpa memikirkan perasaan tae dengan ucapannya itu .
Member lain pun tak merespon apapun dengan ucapan jungkook yang tiba - tiba saja keluar begitu saja dari mulutnya dan sewaktu waktu bisa semua ucapannya itu terkabul dan menjadi kenyataan.
" Sudah ! lebih baik kalian tidur karena kalian harus bangun pagi - pagi agar pelatih tidak memarahi kita gara - gara kita terlambat , biarkan anak petaka itu tidur karena pagi- pagi dia harus membersihkan dorm dan memasak untuk kita ! " Ujar jin selaku member yang tertua
" Ne hyung" kata mereka serempak, dan langsung pergi ke kamar mereka masing-masing.
#
Di Dorm BTS memang sengaja membuat gudang kosong untuk menumpukan barang - barang mereka yang sudak tidak layak untuk di simpan dan dipakai , gudang itu awalnya kumuh namun taehyung membersihkan nya agar gudang itu nyaman dan bersih untuk ia tempati , karena beberapa waktu lalu ia sudah mengangkut semua barangnya yang ada di kamar jimin dan jungkook ke gudang tersebut.
" Eomma , Appa sampai kapan mereka memperlakukan ku seperti ini ? apa aku sudah tidak layak untuk hidup bersama mereka sehingga mereka mengasingkan ku ke gudang yang jauh dari kamar kamar mereka , apa aku kuman bagi mereka eomma? hikssss..... hiksss.... bahkan jin hyung dan jimin hyung pun ikut berubah eomma , mereka bukan hyung hyungku saat dulu kita masih tinggal di rumah eomma, andai eomma dan appa tau aku sakit eomma dan bahkan aku sama sekali tidak tau apa salahku sampai mereka mengasingkan ku seperti ini " monolog taehyung mencurahkan isi hatinya pada sebuah poto keluarga yang disana terdapat dirinya di apit oleh eomma dan appa dan kedua hyungnya yaitu jin dan juga jimin.
Saat memandang poto tersebut , tiba - tiba kepalanya pusing ya mungkin tubuhnya meronta ingin istirahat namun sang pemilik tubuh dari tadi enggan meng istirahatkan tubuhnya , dikala semuanya sudah terasa sangat lelah akhirnya ia memejamkan matanya dan berharap esok pagi ia menemukan kebahagiaan yang dulu pernah ia alami dan berharap ini adalah mimpi buruknya .
TBC
Maaf penulisannya kurang panjang-,- Eh btw ini aku agak ubah dikit ya alurnya tapi intinya tujuannya masih kesitu situ aja sih ..
so buat yang suka silahkan vote and comment ..
kalo mau ngritik , ngritik nya dengan bahasa halus ya jangan yang bikin w sakit 😂😂yaudah selamat membacaaa readersss ku💜💗💗💗💗💗
Jangan lupa votment yaaa😅😅☺☺
Revisi
2.7.18
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Mianhae [revisi ]
Dla nastolatkówApakah kalian tau kenapa aku sangat ceria hm? itu semu kulakukan semata mata untuk menutupi semua kesedihan ku , tak ada yang bisa kulakukan selain berpura pura ceria dan seolah olah tidak sedang terjadi apa - apa. -KTH-