Pagi hari seperti biasa taehyung menyiapkan sarapan dan membersihkan seluruh ruangan DORM , sejujurnya keadaan taehyung sekarang jauh dari kata sehat , jika saja ada yang memperhatikan nya wajah pria itu sangat pucat bahkan seperti sedang menahan rasa sakit , namun sayang diantara mereka bahkan tidak ada yang peduli walau sekalipun hyung kandungnya.
" Hyung , sarapan sudah siap , aku akan makan di dapur saja agar kalian tidak terganggu " Taehyung memberi tau jin , ya karena jin adalah hyung kandungnya sendiri , perasaan bersalah pada si bungsu di keluarganya ada , namun dia menepisnya secara langsung dari pikirannya .
" Yasudah , sana pergi kalau kau terus ada disini selera makan ku jadi hilang , dan ingat jangan pernah berharap aku akan membelamu bahkan menolongmu ya walaupun aku ini kita bersaudara , rasa sakit yang kau torehkan padaku dan jimin itu masih berbekas , ingat itu ! " jin menjawab nya namun dengan jawaban yang membuat hati taehyung sakit .
Kepergian taehyung ke dapur untuk makan mengundang air matanya menetes, tangisan dan sakit hati yang ia tahan dari tadi pun runtuh , tak pernah terbayangkan olehnya taehyung akan di perlakukan seperti ini oleh semua member bahkan oleh kedua hyung kandungnya sendiri .
Semua member tengah menyaantap makanan yang dibuatkan taehyung, bahkan taehyung sendiri pun hanya makan nasi sedikit dan lauk pauk seadanya , meski satu dorm tapi taehyung selalu di marahi jika ia makan makanan yang sama dengan member .
Canda tawa terhias dari wajah mereka dan tak luput dari argumen jimin dan jungkook yang membuat semua hyungnya gemas , saat mereka tertawa bahagia karena yang dilakukan jungkook seolah olah mereka hanya ber enam dan melupakan satu orang pria yang menginginkan dia berada di tengah tengah mereka.
" Sudahlah jimin , kau mengalah saja pada jungkook, kau tau sendirikan kalo si kelinci bunny itu sudah merengek , kalian cepat habiskan makanannya setelah itu kita harus secepatnya pergi ke gedung dan siap siap untuk latihan , pasti pak lee sudah menunggu kita " namjoon berujar kepada semua member dan di angguki oleh semua yang ada disana .
" Hyung , apa kita akan di jemput sejin hyung ? tumben jam segini sejin hyung belum menjemput kita hyung , biasanya saat kita masih sarapanpun sejin hyung sudah datang " ujar si maknae jungkook.
" Mungkin sejin hyung kesiangan , ya walaupun nanti kita terlambat ya mungkin alasannya karena sejin hyung telat menjemput kita " jawab namjoon.
Selesai taehyung makan ia bergegas mencuci piring dan langsung pergi ke gudang , Ah bukan lebih tepatnya sekarang adalah kamar milik • Kim Taehyung • , taehyung memasukkan semua obat yang selalu ia minum saat ia terasa pusing , dan bahkan saat ini pun ia sudah meminum tiga kali sekaligus pil yang berada di tabung kecil itu namun sampai saat ini reaksi obat itu belum menunjukkan si pemilik tubuh akan sembuh.
Taehyung membereskan semua piring dan yang lainnya dari meja makan ke dapur , karena di pastikan semua member pasti sedang menyiapkan diri untuk pergi ke tempat latihan , tiba - tiba jimin hyung kandung ke dua datang menghampiri taehyung , tak hayal taehyung pun terkejut atas apa yang terjadi sekarang.
#
" Taehyung , jangan pernah kamu bilang ke siapapun soal privasi kita , awas jangan sampai orang lain bahwa kau , aku dan jin hyung itu adalah saudara kandung ! , jangan pernah sekali kali kau menelpon eomma dan appa karena mereka sangat murka terhadapmu saat ini taehyung , bahkan eomma dan appa pun mungkin sebentar lagi akan menghapus margamu dan tak akan menganggapmu sebagai anaknya lagi ! " sarkatis jimin membuat hati taehyung sakit .
" Ne hyung " .
Lagi lagi taehyung hanya bisa menunduk dan menahan apa yang terjadi sekarang , kenapa tuhan begitu tidak adil padanya , jika terus menerus seperti ini dia tidak akan kuat dia juga mempunyai sisi kelemahan .
Titttttttt
Titttttttttt
Klakson mobil yang siap menjemput BTS pun telah sampai di halaman dorm mereka.
Taehyung duduk paling depan , karena jika ia berada di tengah ataupun belakang itu bisa membuat semua member ilfil dan segala macam lainnya.
Tess.....
Darah
Darah keluar dari lubang taehyung namun taehyung dengan cepat mengelap nya dengan tisu yang ada di samping kemudi lee hyung , lee sang supir melirik kearah taehyung dengan tatapan khawatir dan taehyung menatapnya dengan tatapan • Gwenchanna• ..
#
Sesampainya di halaman gedung bighit satu persatu member masuk dan menuju ke ruangan latihan , namun taehyung sengaja dia masuk bagian terakhir dan di ikuti oleh Lee di belakangnya .
" Tae kau tak apa ? ".
" Tak apa hyung , terima kasih sudah mengkhawatirkan ku hyung " Seulas senyum terpampang dari bibirnya kotaknya yang pucat.
" Tae , lebih baik kau segera periksa tubuhmu itu ke dokter dan hyung siap antar kapan pun jika kau mau , karena hyung rasa ada masalah yang tidak beres dengan tubuhmu itu tae , sebelum semuanya terlambat dan hyung mengingatkan jangan terus menerus mengkonsumsi obat penahan rasa sakit kepala , karena hyung yakin obat itu tidak akan ada reaksinya " jelas Lee panjang lebar karena jujur taehyung semakin hari tampak lebih kurus dan pucat .
" Terima kasih hyung aku akan pergi ke dokter lain waktu jika waktu luang untukku aku akan segera kesana , hyung tak usah khawatir aku bisa menjaga tubuhku dengan baik hyung , Aku permisi masuk dulu hyung pasti pak seongsaenim dan member sudah menungguku " pamitnya pada lee .
#
Lee heran kenapa semua member bisa mengasingkan taehyung padahal anak itu baik , kadang dia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri dan lebih mementingkan orang lain , ya lee adalah salah satu pekerja di bighit yang notabenya adalah supir yang tugasnya mengantar jemput BTS.
" Lee "
Merasa namanya terpanggil ia langsung menoleh ke belakang dan dilihatnya sejin yang baru datang dengan ter engah - engah .
" Waeyo hyung ? " .
" bagaimana apa semua member sudah sampai ? " .
" Sudah hyung , baru saja mereka masuk kedalam ruangan latihan , dan sekarang aku akan mencuci mobil dulu hyung , nanti akan ku jemput lagi jika mereka sudah selesai " .
" Ne , hati hati dijalan lee " .
" Ne , Arraseo hyung ".
TO BE A CONTINUE
Makasih buat kalian yang sudah memasukkan cerita ini kedalam library wattpad kalian..
Dan disini aku juga mengubah alurnya ya semoga kalian suka tapi tujuannya tetep kesana kok
Dont forget to votment readers😍😍😍
Revisi
2.7.18
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Mianhae [revisi ]
Teen FictionApakah kalian tau kenapa aku sangat ceria hm? itu semu kulakukan semata mata untuk menutupi semua kesedihan ku , tak ada yang bisa kulakukan selain berpura pura ceria dan seolah olah tidak sedang terjadi apa - apa. -KTH-