1.1 : kim freaking family 2

2.3K 392 31
                                    

Mark lagi guling-guling di ruang tengah rumahnya Yeri. Sekarang jadwalnya dia yang ngapel soalnya Mami lagi ke Bandung ngedatengin Papi. Sama tadi Bunda juga minta tolong dia buat nganterin kue ke pelanggan gegara duo sampis pada kabur semua.

Lagi asik-asik tengkurep sambil mainin hape tiba-tiba Mark ngerasain punggungnya berat. Kayak kejatohan gajah terbang.

"Heh item berat"

"Gak sopan ya lo sama abang ipar"

"Abang ipar gua Suho ya, fyi"

"Wooooo nantang nih bocah" Jongin langsung berdiri terus ngegelitikin Mark. Bunda yang liat cuma geleng-geleng kepala doang. Terus naroh cemilan di meja.

"Cari pacar gih, kasian bunda liat kamu lama-lama beneran kaya homo" Jongin langsung berenti terus manyunin bibirnya sedangkan Mark udah ketawa kenceng banget sampe guling-guling.

"Apa lo njing"

"Abangggg mulutnyaa bunda kasih tau juga" tegur Bunda, bukannya ngewaro bunda si item malah makin jadi nendang-nendang kakinya Mark.

"YA ALLAH NYAI SAKIT BEGEE" teriak Jongin histeris pas kepalanya ketimpuk bantal terus di tambah jambakan super kuat dari Yeri.

"Bodo!" Yeri makin kuat ngejambak rambutnya Jongin. Dia masih kesel tentang kejadian kemaren. Mana temen-temennya udah pada tau lagi. Gegara Jongin dengan gak bersalahnya cerita.

"Udah dek, kasian rambut abang rusak. Nanti peletnya ilang. Terus makin gak ada yang suka lagi" dengan kepaksa Yeri ngelepas jambakannya di kepala Jongin. Terus dia jalan kearah Mark. Gak beda jauh kaya yang di lakuin Jongin. Dia duduk di punggung Mark yang masih tengkurep.

"Bundaaa astagaaa sama anaknya sendiri" Bunda gak ngejawab malah asik sendiri nontonin Goblin.

"Bun, ngomong-ngomong kan bentar lagi taun baru. Kalo Mark ngajakin Yeri liburan boleh gak ?"

"Boleh, asal kalian jangan bikin dede aja ya" dan seketika satu rumah penuh sama ketawanya Jongin. Puas banget dia akhirnya dua curut itu juga kena ejekannya Bunda.



















"Ngomong-ngomong masalah tahun baru. Kalo tahun depan kamu masih gak punya pacar, tip x nama kamu di kartu keluarga ya"

GUSTI KAYAKNYA AING ANAK TIRI YA DI KELUARGA INI -jongin











Hehehehhe

Kayakny jongin nista mulu yaa disini

Maaf kan loh yg jongin stan

Habis dia emang pantes buat di nistain .-.

Vomment jangan lupa

Love ky

Jeunesse ; Mark Lee + Kim Yerim ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang