1.0 : kepergok

2.2K 398 48
                                    

Mark ketawa ngakak, selese ngedengerin ceritanya Yeri tentang Jongin yang udah bikin dia malu setengah mampus.

"Ih ampas !" pekik Yeri terus mukul-mukulin badannya Mark kuat.

"Sakit bege sakit" ringis Mark terus nahan pergelangan tangannya Yeri.

"Ya lo nyebelin" jawab Yeri ketus terus malingin mukanya sambil manyunin bibir. Dia beneran bete ini, udah gegara Jongin yang bikin dia malu setengah mampus. Eh si Mark cuma ngetawain doang.

Emang duo sampis.

Untung Yeri sayang.

"Lah sok ngambek" goda Mark masih nahan tangan Yeri tapi bedanya sekarang udah di genggam sama dia.

"Tambah cinta ntar gua kalo lo sering ngambek"

"Apa hubungannya coba"

"Ya lonya makin cantik" Yeri ngelepas genggaman Mark niatannya mau nyubit Mark kuat. Belum juga sempet nyubit, Marknya udah nahan tangan Yeri terus naroh kebelakang badannya.

"Sakit ah dicubit mulu, mending di kecup"









"KAMU YA KERJAANNYA CIUM-CIUM YERI MULU" baru aja mau sosor, maminya Mark udah bediri di depan pintu sambil ngacak pinggang.

"Hehe namanya juga anak muda mi. Lagian kan mami sama bunda katanya mau jadi nenek muda. Jadi Mark lagi usaha ini"









"YA GUSTI YER, SAKIT AMPUNNNNN" teriak Mark pas Yeri ngejambak rambutnya kuat.




















Hehehehhe Mark Yerinya nih

Double update loh ini

Khusus buat kalian karena udah lama gak update.

Enakny chap selanjutnya tentang apa yaaa

Saran dong jan cuma di read doang

Ku bukan koran :(

Love ky

Jeunesse ; Mark Lee + Kim Yerim ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang