[Sweet Enemy] : Introduction

1.4K 138 27
                                    

BigHit of Art Senior High School

Adalah sekolah seni ternama di Seoul. Dengan system pembelajaran utama yang berhubungan dengan musik dan seni.

Sekolah ini mempunyai 4 kejuruhan (kelas) yang dapat dipilih oleh setiap murid sesuai dengan bakat dan minat diri mereka masing masing.

Yang pertama adalah kelas Music. Dimana dari kelas ini sudah melahirkan tidak sedikit penyanyi maupun penulis lagu ternama Korea Selatan.

Yang kedua adalah kelas Dance , yang turut melahirkan para koreografer profesional maupun dancer profesional yang mengguncang Korea Selatan dengan tarian mereka.

Yang ketiga adalah kelas Act , tempat dimana bibit bibit calon actor dan actris papan atas tumbuh dan berkembang.

Yang keempat sekaligus yang terakhir adalah kelas Design , dimana para calon Designer sebagai tokoh penting dibalik gemerlapnya baju para idol merajut mimpi mereka.

Sekolah yang luar biasa bukan? Khususnya untuk para anak anak yang tidak cukup bagus di bidang akademik tetapi memiliki kecenderungan di bidang seni.

Meskipun begitu , sama halnya dengan sekolah sekolah pada umumnya. Sudah menjadi hal yang biasa jika kita mendapati adanya murid yang mengelompokan diri mereka dalam sebuah lingkaran geng.

Salah satu bentuk dari lonjakan jiwa remaja mungkin?

Begitupun di BigHit of Art Senior High School.

Bahkan di sekolah ini terdapat 2 geng yang cukup terkenal hingga keluar dari lingkup sekolah.

Mari kita berkenalan dengan kedua geng spektakuler ini.

"Bangtan"

Geng yang beranggotakan 7 pemuda tampan dengan pesona memikat yang berhasil meluluhlantakan hati sebagian besar murid perempuan di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Geng yang beranggotakan 7 pemuda tampan dengan pesona memikat yang berhasil meluluhlantakan hati sebagian besar murid perempuan di sekolah.

Keberadaan mereka sangat berpengaruh di sekolah , selain karena wajah tampan dan rupawan mereka. Fakta bahwa leader dari geng ini sendiri yaitu Kim Namjoon adalah putra tunggal dari pemilik yayasan sekolah cukup untuk membuat siapapun segan pada mereka.

Jika kalian berfikir mereka semua berkumpul membuat geng hanya untuk berbuat onar. Maka kalian salah besar.

Sebenarnya , mereka sendiri tidak bermaksud untuk membuat kebersamaan mereka terlihat seperti sebuah geng. Karena pada kenyataannya mereka hanyalah sekumpulan pemuda yang sudah berteman cukup lama bahkan bisa dibilang kini mereka bersahabat dan sudah terlalu nyaman dengan kebersamaan mereka.

SWEET ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang