Main Cast :
- Min Yoongi (Suga BTS)
- Kim Jisoo (Jisoo BlackPink)Other Cast :
- ALL Member BTS & BLACKPINK
- Find by yourselfGenre :
Romance , School Life , Hurt , Comfort.Length :
Chaptered.Rating :
General...o0o..
[PROLOG]
"Aku akan baik baik saja selama dia tidak berada di dekatku."
"Benarkah ?"
"Tentu."
"Lalu bagaimana jika ada orang lain yang berdekatan dengannya dan ternyata orang itu mempunyai rasa pada enemy goals mu itu ?"
"Tentu saja hal itu juga tidak masalah bagiku. Dia dekat dengan siapapun bukan urusanku."
"Begitu ya ?
"Yap"
.
.
.
."Apa sekarang kau menyesali perkataanmu waktu itu ?"
"Ehm .. kurasa iya."
"Lalu apa yang akan kau lakukan ?"
"Mungkin dengan membuatnya hanya bisa melihat kepadaku."
"Tsk .. dasar kepala batu! Dulu kau bersikap seolah anti dengannya saat dia dekat. Tapi lihat dirimu sekarang , kau malah jadi kelabakan sendiri saat dia jauh."
"Well .. untuk kali ini aku membenarkan kata katamu."
"Aku kira kau membencinya."
“Memang, tetapi terkadang kau perlu membenci seseorang untuk bisa mengenalnya dengan sangat baik.”
..o0o..
"Bung .. kau ini kenapa senang sekali mengganggunya ? Seingatku dia tidak pernah melakukan hal yang salah padamu."
"Kau tidak tahu apa apa , dia memang tidak melakukan hal yang salah. Tapi dia sudah melakukan hal yang sangat salah hingga aku begitu membencinya."
"Benarkah ? Apa itu ?"
"Dia membuatku jatuh cinta."
.
.
."Because you're everything what i need My Sweetiest Enemy"
.
.
.
.--- To Be Continue ---
Tetereett ..
Bawa fanfic baru dengan pairing BTS X BLACK PINK *-*
Adakah yang ingin membaca fanfic ini ?
Voment juseyoo~Duh maafkan saya , karena fanfic sebelumnya saja belum update tapi udah bikin fanfic baru.
Jujur saja , ide untuk membuat fanfic ini tiba tiba muncul begitu saja tanpa bisa saya cegah TwT
Mohon dimaklumi~
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET ENEMY
FanficOrang bilang BENCI = Benar Benar Cinta. Apakah hal yang sama berlaku pada Min Yoongi dan Kim Jisoo yang mengklaim diri mereka membenci satu sama lain? Bahkan pertengkaran tak pernah absen terjadi diantara keduanya setiap kali mereka bertemu.