Hari ke-2 kemah...
Pukul 06.00
"Ayoo semuaa!! Gerak! 1,2,3,4,5,6,7..8! Puter lagii" yah, senam. Gue paling males disuruh senam. Makanya gue nggak kurus-kurus.
Tapi senam kali ini beda. Instrukturnya bukan instruktur yang biasanya di sekolah.
Gue nggak tau mesti sebut ini orang dengan sebutan 'mas' apa 'mbak'. Tapi geraknya lincah banget! Busset dah! Boyband EXO? Lewatt! Super Junior? Lewatt! Girlband SNSD? Lewat jugaa! Apalagi cherrybele, jauuh! Kakinya gaes..langsiing, lencir banget. Kaki gue yang kayak gedhebog pisang aja udah jelas kalah langsing sama itu orang.Dia ini make up-an kayak cewek.
Kaki kayak cewek.
Gayanya kayak cewek.
Pakaiannya cewek.
Rambutnya kayak cewek.
Punya dada juga gaes..tapi, badan ama suaranya kenapa laki?? Idiww..bencong cyiin,
Dan bagaimana bisa para guru mendatangkan makhluk abstrak semacam ini? Apa salah satu guru gue adalah kenalannya si bencong ini dan jangan-jangan guru gue juga...nggak, nggak!
Atau jangan-jangan dia jelmaan dari...Nggak! Nggak! Kata Pak Ali nggak boleh mikir yang negatif! Oke, Lupakan yang tadi.Intinya pagi ini kita sedang melakukan senam pagi. Setelah itu MCK, sarapan, prepare untuk wide game, sholat dzuhur dan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu wide game atau mencari jejak.
Gue kira mencari jejak itu ya dijalan kampung-kampung kecil gitu. Ternyata nggak, tapi ditengah hutan. Oke, fix! Mungkin gue bakalan jadi santapan lezat singa rabies yang diomongin temen gue yang kelewat gendeng kemarin. Nggak, nggak, hehe... Kegiatan mencari jejak ini gue sama regu gue aman, selamat sentosa kok.
Tapi kenapa nggak ada hewan yang berani nyerang yak? Ohh, gue lupa, anggota regu gue kan jomblo semua. Mungkin hawa-hawa kejombloan kita yang beracun udah terasa dari jarak beratus-ratus meter kali ya? Segitu ngenesnya regu gue. Bodo amat lah!Sampe di camp, matahari yang tadinya bersinar cerah mulai membenamkan dirinya. Kalo gue sih pengennya mbenamin si doi yang nggak pernah peka. Lupakan!
Malampun mulai menyapa. Tapi kenapa si doi nggak pernah nyapa?? Kayanya gue terpengaruh sama kekuatan jomblo regu aster yang bersatu deh.
Emang ya, bukan cuman jodoh yang nggak akan kemana. Tapi jomblo juga nggak akan kemana, ujung-ujungnya juga dipertemukan, kumpul bareng membentuk kekuatan jomblo yang dahsyat. Ngenes gue. Oke, forget it!
Jam 08.00
Acara : Pensi sesi ke-2
Tempat : gedung 2
Okeee... Gue udah persiapin diri gue, kali ini gue harus berani! Gue nggak bakal jadi penakut kaya kemaren malem!. Dan, yah..pensi sesi ke-2 berjalan lancar nggak ada gangguan. Yeeay! Gue nggak takut.
Tapi ditengah-tengah acara ada sesuatu yang aneh juga sih gaes. Gue ngerasa ada sekelebat bayangan putih yang lewat di pintu belakang gedung. Mana ada bayangan manusia warnanya putih?. Posisi gue ada di samping pintu belakang. Nah lo, gimana perasaan lo kalo jadi gue coba?
Njirr..gue merinding lagi. Tapi gue nggak terlalu perduliin itu sih, anggep aja tetangga beda dunia numpang lewat (dihh, belagak sok berani lu, fir). Udah sih, cuma itu aja yang menurut gue aneh.Setelah pensi selesai, kita pergi ke pulau kapukk!! Yeayy! Lu tau apa itu pulau kapuk? Kedengarannya nyaman, empuk, lembut ya? Kenyataannya nggak! Yang disebut Pulau kapuk itu sebenernya mimpi, dream, alam dibawah sadar yang sering bikin gue nge-fly kencan sama doi dan setelah bangun bikin hati gue kecewa! Tapi ada sedikit rasa bahagia sih, bisa ngerasain kencan sama si doi walau cuma didalam mimpi. Haah.. Kenapa Gue begitu menyedihkan?. Bodo amat lahh!
Besoknya, kita semua pulang kerumah masing-masing. Tapi gue punya keinginan untuk pulang ke rumah si doi, kali aja bisa deket sama orang tuanya. Lahh! Sadar! Lu masih sekolah fiir!! Nyebut...nyebut...
Hyaahh,, berakhir juga kegiatan gila ini. Tinggal istirahat dirumah sama emak abah. Emaaakk...abaaahh!! Aimm komiing!
Di rumah...
Gue : "Assalamu'alaikum! Maakk! Abaah! Fira pulang!
Emak : "Wa'alaikum salam.. Masyaallah! kenapa masih ada curut disini? Abah! Kan kemaren emak udah suruh usir curut kenapa belom pergi??"
Gue : "mak! Kalo Fira curut, emak apaan? Kan yang ngelahirin emak"
Emak : "becanda nak.. hehe,, ehh.. Anak emak udah pulang... Pergi mandi sono gih! Bau matahari itu!"
Gue : "emang emak pernah nyium baunya matahari? Wihh, sakti juga emak gue yak?"
Emak : "nak, pernah rasain disuapin pake golok belum? Noh golok depan rumah lagi nganggur. Mau?"
Gue : "eheheh...nggak mak, Fira becanda doang, kan baru aja pulang kemah, capek, butuh hiburan gitu"
Emak : "terus emak lu jadiin bahan hiburan?? Kurang ajar ini anak!"
Tau ah, gue lari aja ke kamar terus mandi syateeq ala princess telo. (Yang nggak tau telo tanya mbah gugel sonoh!).Abis mandi gue keluar kamar buat nyari mangsa-eh, makanan.
Ehh..Si emak peka. Nasi, sayur, lauk pauk, buah, minum udah tersedia di atas meja makan. Hehe..emak, tau aja kalo anaknya lagi laper. Nggak kaya si doi, boro-boro peka, Gue kejongor, kesungkur, nyungsleb diselokan depannya aja, dia kagak peduli. Sediihh hati hayati. Sakiit.. Tau nggak? SAKIT.. Noh, kurang jelas apa coba tulisan gue? Bodo! Daripada mikirin nasib gue sama doi nggak ada kelarnya mending gue mikirin nasib makanan diatas meja yang belum gue habisin. Njirr...ketauan deh kalo gue makannya kaya kebo. Mari makaaann!!
***
Haahh!! Tau ah, rasanya pengen apdet tapi kagak ada ide. Yah, jadinya gini deh..ancur parah, bertypo-typo ria, sinyal undlap-undlup.
Nggantung gak sih part ini? Kayanya iya yak? Walopun nggantung nggak papa kan ya? Yang penting jangan gantungkan cintaku padamu..ciee.. (Idiihh..). Tapi menurut gue lebih ke arah gaje sih... Sebodo amaatt!! Penting gue apdettt!
Buat lo! Iya elo! Makasih udah bikin gue terserang kekuatan jomblo akut lo kak! Gile.. Kekuatan jomblo lu bener-bener-bener dahsyat banget. Dan Sampe kapanpun gue nggak akan rela abang gue lo ambil..hahaha! #kakmblo:depiyy
Jangan lupa vote and comment yak gaess... I Lap Yu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Gue
De TodoCerita gak jelas yang gue tulis. Terinspirasi dari cerita hidup gue. Gue sendiri ngaku terkadang gue gak jelas. Dan...Ini Gue..