"Heh! Jawab dong! Jangan-jangan kalian bukan manusia?" Tuduh kamu.
"Enak aja! Kita ini manusia tauk! Lo kira kita setan?" Sahut cowok bertindik itu gak woles.
"Udah udah.. jadi, kamu pengen tau kenapa kita bisa kek gini?" Tanya seorang lelaki yang tadinya nangkring di guci sekarang udah turun ke lantai. Kamu ngangguk tandanya njawab 'iya'.
"Pengen tau?" Tanyanya lagi. Kamu ngangguk lagi.
"Pengen tau? Kenapa kenapa kenapa?" Ujar cowok yang ganteng itu lagi. Mukanya kek anime tapi kayaknya rada sengklek, abisnya tanya gitu mulu bikin kamu kepo.
"Minta dibacok nih orang." -doyoung-
"Minta ditabok nih orang. " -jeno-
"Minta dicipok nih cowok." -ten-
"Minta dikalungin sorban nih hyung" -jaemin-
"Aish.. jawab gitu ae lama banget." -y/n-"Sabar ya, say. 😘" sahut cowok yang nangkring di kasur. Cowok itu beneran bisa baca pikiran kayaknya. Abisnya dia selalu nyautin kata-kata yang kamu batin dalem ati. Dia kedipin kamu kek orang kelilipan garpu. Kamu cuma nyengir jijae liatnya.
CRUT!
Ada cowok yang netesin air ke mata cowok itu. Si cowok yang ditetesin itu cuma nyengir.
"Hyung, matanya gatel ya? Udah gue tetesin tuh biar kagak kedip-kedip kek gitu." Ujar seorang cowok yang tadi duduk di jendela.
"Mau gue tiupin juga kagak? Biar gatel di matanya ilang plus sifat nggatelnya ilang." Sindir cowok yang tadi niupin tengkuk kamu.
"Jamaah..." lanjut cowok anime itu.
Bukannya jawaban 'oyyy' yang terdengar, tapi
BBBUUK!
Tiba-tiba aja ada vas melayang ke kepala cowok itu. Semuanya pada kicep. Sementara itu, si cowok yang kena lempar tadi rambutnya langsung keluar api menjilat-jilat. Liat tuh cowok marah, yang lain bukannya nolongin, tapi malah pada nahan ketawa.
Ttuuuuu~ ~uuuuutttt~
"Oy, siapa tu yang kentut?! Ngaku lo! Dan yang udah nglempar gue pake vas ngaku juga lo!" Bentak cowok berapi itu.
Tapi, mereka semua gak ada yang ngaku. Terus cowok yang daritadi baca pikiranmu langsung celingak-celinguk. Dia ngliatin cowok yang ada di deket jendela dan yang nangkring di lemari.
"Jaemin, lo kenape? Kok kayaknya was-was gitu? Takut diajar Taeyong ya?" kata cowok itu.
"Dan Doyoungie Hyung, abis makan apa aje kok kentutnya bau busuk gini?" Lanjutnya.
"Syalan lu, Jae" -doyoung-
"Mampus gue." -jaemin-"Oooo.. jadi ini yang nglempar vas ke gue dan kentut sembarangan tadi? Sini lo berdua! " kata Taeyong.
"Ampun, hyung. Jaemin gak maksud lempar hyung pake vas. Niatnya Jaemin mau ngalungin hyung pake syal itu biar kek Ustadz Maulana. Tapi Jaemin salah ambil vas." Kata Jaemin ketakutan.
"Oooo... lo gue maapin. Tapi yang ini, nape lo kentut?!"
"Sorry, hyung. Perut gue mules." Jawab Doyoung nipu.
"Alesan doang tuh!" Yuta ngomporin.
"Ho'o.. orang dia kentut gara-gara nahan ketawa. Dia tuh nyukurin Taeyong hyung gara-gara ditimpuk pake vas." Ujar Jaehyun meluruskan.
"Ooo.. Lo mau boongin gue? Gue panggang lu biar gosong! " kata Taeyong sambil ngluarin api di tangannya.
"Jangan, hyung... please.. daging gue gak seenak sate kelinci. Gue cuma kelinci jadi-jadian, hyung.. Ampun..." pinta Doyoung melas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT and Super Powers
FanfictionKompor sape tuh? -Jaehyun- Kompornya Bang Cecep -Ten- Woyyy!! Bantuin gue buka lapak nih! -Taeyong- Hadeeh.. Capek aku ngliatin kelakuan cogan-cogan ini. -y/n- Gimana rasanya tinggal sama cogan-cogan superhero ya? Check it out! 😄 Chapnya ada yg ila...