6. Setan?

4.1K 524 35
                                    

Anak-anak pun ninggalin Ten yang masih ngelesot di lantai kek gelandangan di emperan toko. Entah gimana kabarnya nanti, mereka tetep ninggalin si cabe alay itu.

Jaehyun sama Yuta ngeliatin kamu terus. Kamu jalannya pelaaann banget, kek kura-kura gak makan 1 tahun. Jaehyun yang tau kamu capek langsung gendong kamu. Kamu pun syox, dikuti para cogan lainnya.

"Eh? Gak usah lebay gini ah. Ngapain gendong aku segala?" Kata kamu.

"Kamu kan capek. Jadi aku gendong biar gak kecapekan." Jawab Jaehyun sambil senyum ngliatin cekungan di pipinya itu..😍

"Gak usah. Aku bisa jalan sendiri. Turunin aku sekarang." Perintah kamu.

"Mau nolong ato modus, hyung?" Goda Haechan.

"Gue nolongnya ikhlas tau. Gak pake upah." Balas Jaehyun.

"Opah? Jelaslah Jaehyun gak minta imbalan, orang opah udah tua." celetuk Winwin.

"UPAH BUDEG! U, Pe-A Pa, Ha! Upah! Bukan Opah!" Bentak Doyoung ampe ludahnya muncrat-muncrat ke mukanya Winwin.

"Hehehe.. kalo ngomong jan muncrat sampe muka dong. Jyjyk tau." Ujar Winwin masih dengan gaya polosnya.

"Tontonannya Upin Ipin sih.. makanya pikirannya itu mulu." Ejek Renjun.

Jaehyun nurunin kamu dan sekarang malah gantian dia gandeng kamu. Kamu langsung lepasin tangannya. Cowok lainnya natep Jaehyun tajam banget. Tapi Jaehyun cuma cengar-cengir. Pengennya nabok, tapi sayangnya ganteng. 😁

Jaemin tiba-tiba mondar-mandir ke sana sini nyariin sesuatu. Yang lain pun bingung ngliat tingkah anak ini.

"Ngapain lu, sek?" Tanya Jeno.

"Aha! Ketemu!" Seru Jaemin girang kek nemu hidung mancung buat implan di hidungnya aje.

"Lo nyari apaan sih? Kok kayak ayam nyari makan." Tanya Taeyong sambil ngejek.

"Lebih tepatnya kek pemulung nyari sampah. Hahaha.." ejek Yuta.

"Diem lo pade!" Bentak Jaemin dengan muka datar.

"Heh! Kalo ngomong sama hyungnya gak boleh pake "lo" "gue"." Nasihat Taeil.

"Iye Iye. Ada kabar gembira nih!" Seru Jaemin.

"Kabar gembira untuk kita semua~🎤" Mark malah nyanyi iklan Mast*in.

PPUK!

Sebuah sandal melayang ke mulut Mark. Jaehyun dengan bangganya ngangkat tangannya kek binaragawan gitu karna berhasil nglempar sandal tepat di mulut Mark.

"Wlekk!!! Ni sandal bau banget! Kaki hyung jorok pasti." Ejek Mark.

"Mark kok mulut lo belepotan coklat-coklat gitu sih?" Tanya Haechan.

"Masa?" Mark bingung.

"Wadoohh!! Sorry Mark! Sandal gue abis dipinjem Bang Cecep buat masuk ke kandang bebeknya. Mesti itu-" Jaehyun gak nglanjutin omongannya.

"Taiiiiiiii!!!!!!! Hoeeekk!!!" Mark muntah-muntah, tapi bukan karna bunting lo gaes.

Jeno langsung nutupin idung Renjun (?), Taeil yang liat Jeno salah tutup langsung nutup matanya Renjun biar gak muntah lagi.

"Renjun udah liat kok hyung. Rasa-rasanya Renjun mau....."

"Njun! Jan muntah lagi. Ntar lo lemes...." cegah Taeil kini sambil nutup mulutnya.






"Hoooo-" bunyi akan muntah udah muncul dari mulut Renjun.


"Jangaaan!!!! Ntar tangan gw kotor!" Pinta Taeil.

NCT and Super PowersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang