12. Dag Dig Dug

3K 385 43
                                    

Akhirnya dapet juga nih seragam. Jadinya kamu gak bakal suwung di dorm atau jadi babu di dorm. Pinter juga si Doyoung.

Kamu ngacanya lumayan lama, soalnya kamu jadi kiyeowo banget pas pake seragamnya.

Lagi enak-enak ngaca, eh udah dipanggil-panggil suruh keluar.

"Ayo berangkat, y/n!!! Keburu telat!" Seru Chenle.

"Oh ya. Bentar." Kamu langsung keluar.

Chenle udah lari-lari kek dikejar anjing. Dia itu emang orang yang kudu on time. Telat dikit pasti ngambek.

"Chenle berangkat sendiri?" Tanyamu ke cogan-cogan itu.

"Iya. Dia mah gitu. Terlalu disiplin. Biasanya dia gak berangkat lebih dari jam 05.30. Dia takut kalo keduluan pak satpam." Jawab Jaehyun sambil beres-beres.

"Ooo.."

"Dia tuh lebay. Dia maunya yang mbuka pintu gerbang. Kalo kalah cepet sama pak satpam entar ngambek." Haechan menimpali.

"Gue suka kasihan sama pak satpam. Sukanya digangguin ama si Chenle kalo kalah cepet." Tambah Taeil.

"Digangguin gimana?" Tanya kamu bingung.

"Ya banyak deh aksi usilnya. Udah, ayo berangkat." Ajak Taeil.

"Terus aku bawa-"

"Nih. Buat kamu. Udah aku bawain buku, bekal makan, dan ATK lainnya." Potong Jaehyun.

Oalah daritadi dia sibuk beberes karena nyiapin keperluan sekolahmu. Makin cinta deh.

"Makasih, Jae." Kamu langsung ngibrit keluar takut kalo dibaca pikirannya ama Jaehyun.

Huuuh... kalah cepet lagi! -Taeyong-
Kalo sampe y/n suka sama lo, lo bakal mati di tangan anak buah gue. -Taeil-
Wkwkwk.. Makanya jangan lola. -Jaehyun-

Yang lainnya langsung nyusul kamu keluar. Di luar udah ada Jeno, Haechan, sama Mark yang meluk Jaemin dari belakang kek mbonceng motor. Si Jaemin mukanya jijae liat Mark nempel dia.

"Pergi lo, Mark. Malu tau diliat y/n. Kek maho." Usir Jaemin ke Mark.

"Sok lu! Lu kira dulu sebelum kenal y/n lo doyan cewek?" Ejek Jeno.

"Fitnah bener lo! Gue mah dari dulu normal. Sukanya ama cewek." Jawab Mark nyolot.

"Oh iya, Mark hyung kan pacarnya serenteng. Lupa gue." Tambah Haechan.

Kamu cuma ketawa dengerin omongan unfaedah mereka.

"Y/n, ayo naik sini. Biar gak capek." Ajak Jaemin sambil nepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya.

"Enggak usah. Aku mau jalan aja. Mau liat-liat tempat ini." Jawabmu sambil ngajak yang lain keluar.

"Winwin maunya naik kerdus terbang ini bareng Jaem hyung." Kata Winwin.

"Hyung? Kok manggilnya hyung?" Renjun bingung dengernya.

"Loh? Jaemin sama aku tuaan siapa sih?" Kata Winwin sok polos. Tapi keknya dia emang kagak tau beneran.

"Lah ogebnya kumat. Udah, Win. Mending lo jaga rumah ae." Kata Yuta.

"Winwin mau sekolah. Biar ogebnya ilang."

"Serah lo." Doyoung yang gak sabar langsung ninggalin Winwin yang masih bingung ama umurnya sendiri.

"Ayo berangkat." Kata Taeyong sambil gandeng kamu.

"Ihhh.. please deh.. jan pegang-pegang mazz.." batinmu sebel.

"Lepasin tangannya. Biar gue yang gandeng." Kata Jaehyun bikin kamu dag dig dug.

"Duh duh.. jan gandeng gue plis.. Ntar gue salting." Kamu mbatinnya sambil gregetan.

"Udah. Gak usah pake acara gandengan segala." Kata kamu bikin semuanya kaget.

"Jangan marah dong. Kan kita cuma bercanda." Pinta Taeyong dan Jaehyun.

"Bercanda? Kek gitu bercanda? Itu namanya modus y/n. Jangan percaya sama rayuannya." Si Haechan seperti biasanya jadi kompor. Pantesan item.

"Ya Allah... Udah ayo berangkat! Jan banyak ribut. Gak enak didengerin tetangga." Nasihat Taeil.

"Kagak apa ribut, Il. Gue gak keganggu." Celetuk Bang Cecep.

"Alhamdulillah.. "

"Tapi jangan berisik." Lanjut bang Cecep.

Krik krik krik krik

Maunya apa coba tu orang. Katanya gak papa ribut, asal jangan berisik /?. Hmmm, gak temen gak tetangga semuanya ogeb.

Mereka langsung berangkat ninggalin bang Cecep yang sama-sama ogeb. Kayaknya sih ketularan Winwin.

-skip-

"Setan!!!! Hush pergi! Jangan ganggu gue! Salah gue apa?!"

Baru aja nyampe sekolah, eh kamu denger suara orang teriak-teriak histeris. Bikin kamu merinding. Apalagi nyebut-nyebut setan.

"Kenapa tuh?" Semuanya langsung panik.

Si Mark yang penakut langsung peluk Jaehyun.

Si Taeyong siap-siap bawa tong sampah buat nangkep tuh setan.

Dan kamu cuma bergidik ngeri.

Jangan-jangan...

Annyeong!
Akhirnya aku update juga..^^

Tapi maap yak kalo kali ini chpnya pendek.
Kalo mau tau lanjutannya cepetan vote and comment ya.
Biar nanti aku cepetan lanjut.😁
Kali ini kalo banyak yang vote dan comment aku lanjutnya cepet deh.😆
Gomawo..😊

NCT and Super PowersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang