PAPA tampan datang guys!!
Season-2 kegilaan apalagi yg akan di lakukan nya??
.
.
Tag teman kalian sebelum terlambat!!
🤣🤣Jangan lupa VOTE & KOMENTAR
Kalau sepi, di lanjut setelah lebaran saja. 🤫
.
Happy Reading!!-***-
.
.
.Selama ini, Valerry tidak pernah menyangka, atau bahkan membayangkan jika hidupnya akan berakhir bahagia seperti saat ini. Memiliki sebuah keluarga yang teramat sangat mencintainya, bahkan memperlakukan dirinya bak seorang ratu di dalam istana. Semua itu, seperti mimpi baginya.
Valerry merasa, jika kehidupan yang di jalaninya saat ini adalah sebuah surga ke dua baginya. Ia pernah merasakan sensasi memiliki sebuah keluarga seperti ini sebelumnya.
Sebelum Ibunya pergi meninggalkannya dan membuat satu-satunya orang yang di sayangi nya setelah sang Ibu menjadi tidak seperti yang ia kenal.
Tapi, semua kebahagiaan yang di rasakan nya saat ini tidak Valerry dapat dengan cara yang mudah atau pun secara instan. Banyak lika-liku dan beberapa tragedi yang harus di lalui nya. Perang batin dan segala macam kejadian yang pernah di lalui nya pun masih bisa Valerry ingat dengan sangat jelas.
Jika mengingat bagaimana dulu ia pertama kali bertemu dengan Kenzo, Valerry masih bisa merasakan tatapan pria itu yang terkesan dingin. Meski Kenzo adalah lelaki tampan, tapi jika wajahnya tak menunjukkan ekspresi, bukankah percuma saja?
Lalu siapa sangka, lelaki mesum itu kini menjelma menjadi suami yang hingga sampai detik ini masih terlihat posesif dan protektif padanya. Yang akan selalu bertindak luar biasa jika sudah menyangkut tentang istri tercintanya.
Kenapa Valerry mengatakan itu?
Karena tentu saja, Kenzo Alarix adalah manusia yang tidak suka berbagi apa pun dengan orang lain. Termasuk putranya sendiri, Keanu.
Sejak dulu, hingga putra mereka sudah menginjak usia enam tahun. Pria Alarix itu tetap tidak akan mengalah meskipun Keanu sudah merengek dan akan menangis.
Di dunia ini, adakah orang tua yang memiliki sifat seperti Kenzo Alarix??
Tentu saja. Tidak!
Karena nyatanya, Kenzo dan Keanu seperti musuh jika ingin mendapat perhatian lebih dari Valerry. Jika sedikit saja Valerry tidak memisahkan argumen yang kadang kala sanggup membuatnya sakit kepala, sudah pasti pertengkaran Papa dan Anak itu sudah seperti Terdakwa dan pengacara.
Usia pernikahan mereka sudah berjalan empat tahun. Dan jangan lupakan pula putri mereka yang kini sudah menginjak usia tiga tahun, Keyra Alarix. Gadis mungil yang menjadi pusat perhatian semenjak dia terlahir ke dunia.
Dan jangan tanyakan bagaimana tindak tanduk yang Duo Alarix itu perlihatkan jika sudah menyangkut si mungil Keyra. Dua lelaki itu pun memperlakukan Keyra seperti seorang Princess. Apa pun yang Keyra inginkan, maka detik itu pula harus ada.
Apa yang harus Valerry lakukan jika dirinya sudah sering memperingatkan untuk tidak memperlakukan Keyra seperti itu.
Apa pun yang Valerry katakan untuk tidak memanjakan Keyra secara berlebihan, maka jawaban yang sama pula lah yang Nyonya Alarix dapatkan.
"Dia putriku. Tentu saja aku akan menuruti apa pun yang dia inginkan. Lagi pula, uangku tidak akan habis hanya membeli sebuah mainan untuknya." Kata Kenzo saat itu.Dan, jangan lupakan pula, si Kakak yang ikut serta menimpali apa yang Papanya katakan. "Key adalah adik yang paling cantik. Sebagai Kakak, tentu aku akan melakukan apa pun agar dia bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Living Together
RomansaSequel LACTATING (Adult Romance 21+) Meski sudah menikah dan memiliki dua orang anak, tapi nyatanya seorang Kenzo Alarix tetaplah lelaki yang tidak bisa lepas dari kebiasaannya. Seperti candu yang teramat susah untuk di hentikan. Yang akan selalu...