Ketika sinar matahari mulai menyingsing menyinari dunia setelah gelapnya malam. Ayam-ayam berkokok menyambut pagi hari dan orang-orang sudah memulai hari nya. Ada yang sedang berangkat bekerja, pergi ke sekolah atau ke kampus, dan lainnya. Hingga pada di suatu rumah…
“YOONNNNAAA!!! AYO CEPAT BANGUN, SAMPAI KAPAN KAU TIDUR TERUS, HAH!?” teriak seseorang dengan sangat kencang yang suaranya hampir saja memecahkan jendela dan merobohkan benda-benda.
“Ah, iya? Aku berada dimana?dimana ini?aku siapa,aarrgghh,sudahlah lupakan,” gumam Yoona yang sepertinya sedikit mengigau dan tertidur lagi.
Eomma Yoona geram karena Yoona tak segera bangun-bangun, ia pun melempar handuk Yoona dan tepat mendarat di wajah cantik nan mulus Yoona.
Dan seketika mata Yoona terbuka. Pemandangan yang dilihatnya pertama kali adalah errr… warna biru? Ah entahlah, Yoona bahkan tidak tahu benda apa yang mendarat tepat di depan wajahnya.
“tunggu apa lagi ? cepat mandi ! Kau bisa terlambat nanti!”
“ah iya,tunggu sebentar.” Setelah mendengar teriakkan eomma nya Yoona segera melesat ke kamar mandi bersama handuknya yang ada ditangannya.
“hahh... Segarnya”
Yoona bersenandung kecil sambil mengeringkan rambutnya dengan hairdryer lalu menyisir nya.
Setelah selesai dengan kegiatannya di kamarnya, Yoona segera menuju ruang makan untuk sarapan.
“Mandi saja lama sekali,” ledek Yoongi yang sedang memakan sarapannya dan Yoona hanya membalasnya dengan cibiran.
“Ayo cepat sarapannya! aku tidak mau terlambat ke universitas hanya karena menunggumu!” ucap Yoongi dan segera mengambil tas nya.
Yoona memutar bola matanya bosan, “Ne, ne…”
Yoona berjalan dengan senyuman yang menghiasi wajahnya entah apa yang ada dipikiran Yoona saat ini. Saat ia memasukki kelasnya ia sudah disambut oleh sahabat sekaligus teman sebangkunya itu.
“Annyeong Yoona-ya!” sapa Sooyoung dengan senyum di bibirnya plus dengan senyuman di matanya.
“Annyeong Sooyoung!” Yoona balas menyapa Sooyoung dengan senyum lebarnya dan meletakkan tas nya di bangku sebelah bangku Sooyoung.
“Kau bawa PR Fisika dari Park seonsaengnim?” Tanya Sooyoung yang melihat Yoona sedang membaca buku novelnya dan di balas angukkan oleh Yoona.
“aku boleh pinjam?” Dan dibalas angukkan oleh Yoona lagi.
Teng Teng
Bel masuk berbunyi dan pelajaran akan segera dimulai.
Dan Park seonsaengnim pun memasukki kelas mereka sambil memberikan salam.
“Annyeong, saya hanya ingin menyampaikan pesan, kalau hari ini saya tidak bisa mengajar karena guru-guru ada rapat dari dinas.” Dan seketika kelas menjadi riuh.
“Tapi, salah satu dari kalian tidak boleh ada yang pulang sebelum bel pulang berbunyi. Kecuali jika sakit,” tambahnya lagi. “Saya permisi dulu,” ucap Park seonsaengnim sambil membungkukkan badannya dan pergi keluar kelas.
“Tahu kalau ada rapat sebaiknya aku melanjutkan tidurku tadi,” gerutu Yoona sambil melanjutkan membaca komiknya.
Yoona menutup buku komiknya lalu menoleh kearah jendela yang disamping kelasnya adalah kelas XII-A kelas sunbae-nya atau lebih tepatnya Yoona memerhatikan Taehyung sunbae kesayangannya. Yoona pun tersenyum-senyum sendiri seperti orang idiot.
“Taehyung sunbae lagi ya?” goda Sooyoung pada Yoona sambil menyenggol lengan Yoona dengan sikutnya, Yoona hanya mengangguk sambil tersenyum malu.
Teng Teng
Bel berbunyi lagi, kali ini menandakan waktunya istirahat. Semua siswa dan siswi pun berhamburan keluar kelas. Ada yang ke kantin, taman, dan tempat lainnya.
Yoona memutuskan untuk ke kantin. Sedangkan Sooyoung ada janji dengan temannya. Saat sampai di kantin, Yoona langsung memesan makanan dan memilih tempat duduk yang berhadapan.
Please vote and comment 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
RomanceStory by Videlia Adelin Main cast:-Im Yoona -Kim Taehyung a.k.a V BTS Support cast:-Suga BTS -Choi Sooyoung Genre:Friendship, School live, Romance