Part 2

699 65 0
                                    

Taehyung POV

Aku sedang mencari tempat duduk yang masih kosong. Aku menolehkan kepalaku kesana-kemari dan bingo! Itu dia!

Tunggu dulu.

Itu kan…Im Yoon Ah, hoobae ku kelas XI-A. Hoobae kesayanganku. Kesempatan bagus.

Okay, aksi dimulai! Aku pun memasang senyum cerahku dan menghampiri hoobae ku itu.

Ehm. Permisi, apakah aku boleh duduk disini?” tanyaku.

Yoona POV

Ehm. Permisi, apakah aku boleh duduk disini?” Tanya seseorang yang berada di dekatku. Aku mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa pemilik suara.

DEG

Taehyung…sunbae?

Ma…maaf apa boleh?” Tanya Taehyung sunbae lagi.

Aku hanya tersenyum kaku dan mengangguk. “I…iya sunbae,” jawabku gugup.

Oh ya, namaku Taehyung, Kim Taehyung. Kau?” ucap Chanyeol mengenalkan dirinya.

Yoona, Im Yoona.”

Ah, jangan pakai embel-embel ‘sunbae’ cukup panggil oppa.” “Ne, sun eh, oppa.

Taehyung POV

Hyaaa!! Hoobae ku ini terlihat cute jika sedang gugup. Aku jadi semakin menyukai, ani, mencintainya. Lalu aku tersenyum-senyum sendiri.

Teng Teng

Ah, bel masuk kembali berbunyi. Aku harus kembali ke kelas.

Yoongie-ya, sudah bel. Ayo kembali ke kelas,” entah kenapa aku memanggilnya dengan julukan ‘Yoongie’. Dan ia hanya menangguk lalu berdiri dan merapihkan seragamnya, aku segera menggandeng tangannya dan berjalan menuju ke kelas.

Yoona POV

Apa tadi dia bilang? Dia memanggilku Yoongie dan sekarang ia menggandengku berjalan bersamanya. Banyak pasang mata yang memerhatikan kami. Aku hanya menundukkan kepalaku sedangkan Taehyung oppa malah tersenyum kepada orang-orang.

Setelah berada didepan kelas ku aku melepas genggaman tangannya. Sebelum Taehyung oppa kembali ke kelasnya ia bilang sesuatu, “Yoong, nanti pulang sekolah temui aku di lapangan.” Aku mengangguk dan segera memasukki kelas.

Please vote and comment 🙏Happy new year😚

Our Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang