Playlist-Fict : Choi Sung Eun – 버스 창문에 기대어
OtherwiseM present|| You, [Boyfriend] Youngmin, and a girl || Angst, Surrealism, Romance || Drabble || PG-13 ||
Dari balik jendela, aku melihat semuanya.
.
.
.
Dari balik jendela, aku melihat semuanya.
Kalian melangkah bersisian. Tangan saling tertaut bersama seulas senyum yang terpatri di paras masing-masing. Ada rona merah menjalar. Terang-terangan memamerkan rasa malu yang bersemayam di hati masing-masing.
Dari balik jendela, aku melihat semuanya.
Tubuhmu dilapisi setelan jas putih dengan setangkai bunga mawar di saku kanannya. Rambut legammu ditata ke atas. Membuatmu jutaan kali lebih menawan. Manikku bergulir ke sosok gadis mungil di sisimu. Berbalut gaun putih menjuntai sampai lantai. Rambut cokelatnya tergerai dengan tudung putih. Tangannya menggenggam sebuket bunga selagi yang satunya dikalungkan ke lenganmu.
Dari balik jendela, aku melihat semuanya.
Kalian mengucap janji suci. Semua hadirin tersenyum. Sang pendeta mendeklarasikan satu pernyataan diikuti perintah yang membuatku memilih untuk membalikkan badan.
Tepuk tangan serta sorak riuh orang-orang menghantam gendang telinga. Seolah mengejekku yang meloncat dari jendela. Mengayun tungkai yang tidak sanggup lagi kupakai melangkah. Menurunkan kedua telingaku.
Kau sudah menemukan gadismu, Tuan. Aku senang.
Ya, aku harusnya senang.
—end—
Lagunya recommended banget gaes! Jujur, emang nadanya agak bosenin sih kalo lama-lama didenger, tapi suaranya Choi Sung Eun emang kece sih T.T rada berat gitu aku suka. Lagu ballad rada nge-beat yang paling cocok didengerin pas hujan, apalagi kalo sambil nyender di jendela.
*untuk yang mau lihat liriknya bisa buka work "PLF Script"
YOU ARE READING
PLF Project
Short StoryPLF (PlayList-Fict) adalah wadah di mana sebenarnya aku pingin ngerekomendasiin lagu-lagu kesayangan aku ke kalian melalui drabble. Kalau ga ada halangan, insyaallah bakal di-update setiap hari. Kalian bisa cek lirik lagu yang aku rekomendasiin ini...