[#4] You Should Know

7 1 0
                                    

Playlist-Fict : Baek Yerin – That's Why

OtherwiseM presented

|| [Boyfriend] Youngmin and You || Dark, Romance, Psychology || || PG-15 (for some dark scene(s) ||


You know, you should know


Harusnya kamu tahu. Ada tiga hal yang paling tidak kusuka.

.

.

.

"Jangan pergi!"

Aku berteriak lantang, tapi kamu tidak menyahut. Tubuh mungilmu malah berangsur menjauh menembus gelapnya malam.

Kamu harusnya tahu, satu hal yang sangat kubenci adalah saat netraku menangkap punggungmu yang menjauh. Lengkap dengan surai sepinggangmu yang bergoyang pelan.

Harusnya kamu tahu.

"Kubilang jangan pergi!"

Sorot tajamku masih setia menilikmu manakala lengan mungil berbalut mantel milikmu berhasil kugapai. Kamu memutar bola mata jengah. Malas-malasan berbalik, membuatku dapati kedua soket matamu yang digenangi air.

"Lepaskan, Youngmin! Kau tuli? Hubungan kita sudah berakhir! Aku benar-benar muak denganmu!"

Gumpal otot dalam dadaku berdenyut kencang saat kamu menghentakkan tangan. Lantas berlari dengan wajah berderai air mata.

Aku tertunduk. Memegangi dadaku yang diserang sesak. Rasanya menyakitkan. Terlebih saat aku mendongak dan mendapat jarak yang berhasil kau bentangkan di antara kita.

Aku tidak bisa melihatmu lagi.

Tidak. Tidak boleh begini!

"Jangan pergi."

Aku harap, suara lirihku kali ini tidak akan kau pantulkan lagi. Aku harap, dekapan erat ini akan menahanmu pergi. Aku harap–

"Lepaskan Jo Youngmin! Aku benar-benar muak denganmu! Aku–"

Kamu langsung terdiam. Tepat setelah bibirku menempel di pipimu. Aku memberi sedikit spasi agar dapat berbisik di telingamu.

"Harusnya kamu tahu. Ada tiga hal yang paling tidak kusuka. Pertama, saat harus melihat punggungmu. Kedua, saat kau menangis. Lalu ketiga–"

Kamu tak lagi meronta. Matamu membeliak lebar. Sudut bibirku menjungkit senang saat kulihat cairan pekat mengalir dari mulutmu.

"–saat kau mendengarkan perkataanku."


-end-

Ini salah satu lagu kesukaan dari mbak Yerin. Iya, yang dari grup 15& sama Park Jimin tapi gatau kenapa belakangan malah sering comeback masing-masing. Iya yang english-nya cetar itu. (serius deh coba denger lagu ini dan dia fasih banget!)

Lagi-lagi ballad ya jangan heran aku sukanya yang beginian soale /hahaha/​

*untuk yang mau lihat liriknya bisa buka work "PLF Script"

PLF ProjectWhere stories live. Discover now