belanja

15.9K 2.6K 437
                                    

"Jadi kita kemana?" tanya Taeyong yang udah duduk di atas motor nya, sedangkan Yuta masih make helm.

"Kemana ya?" tanya Yuta balik,

"Ke rumah gue? Apa ke rumah lo?" tanya Taeyong lagi,

"Ke rumah bang Taeil aja gimana?" tawar Yuta,

"Lah ngapain bego ke rumah bang Taeil?"

"Lah ngapain juga ke rumah gua atau ke rumah elu? Kan kita mau beli hadiah," jawab Yuta,

"Lah iya yak. Ke inget nya mau cabut kita."

"Yeu ketauan bandel ya," ucap Yuta sambil nge getok helm Taeyong,

"-anjing sakit," lanjut Yuta yang sekarang lagi nge gosok-gosok tangannya.

"Suruh beli apa aja tadi?" tanya Taeyong sambil nge stater motor nya.

"Emm, apa yak. Bentar, sambil jalan sambil mikir." jawab Yuta yang udah duduk di belakang Taeyong.

***

"Enak yak, sekarang mereka hadiah nya makanan. Jaman kita dapet nya buku tulis anjir," komen Yuta,

"Iyak! Berasa anak SD gua dapet nya buku tulis ama pensil ama pulpen," balas Taeyong,

"Lah emang lu dulu menang apaan pas MOS?" tanya Yuta sambil nengok ke Taeyong.

"Lah? Iya yak, lu menang apaan emang?"

"Kaga menang apa apaan." jawab Yuta sambil ngasih duit ke kasir.

"Lah kita dulu satu kelompok bego," ucap Taeyong,

"Yang menang mah, kelompok nya Hansol peleh," lanjutnya lagi. Dih bocah, ngomong demen bet setengah-setengah.

"Lah iya! Goblok dah elu," balas Yuta sambil noyor kepala Taeyong.

"Emang bener ya kata orang. Sifat kita diliat dari temen kita. Dulu gua pinter loh, semenjak kenal elu gua jadi goblok," ucap Taeyong sambil jalan ke parkiran.

"Lah maksudnya apaan?" tanya Yuta ke dirinya sendiri.

Mau gamau akhirnya Yuta ngikut aja di belakang Taeyong sambil makanin kuaci yang baru di beli tadi.

"Yong, lu tar demo ekskul ngapain?" tanya Yuta di sela sela ngunyah kuaci nya, padahal mah itu kuaci sekali gigit juga udah bisa di telen.

"Gua kan gapunya ekskul, jangan nyindir dong." balas Taeyong,

"Iya yak, bukannya lu masuk ekskul marawis yak?" tanya Yuta lagi,

"Elah itu masa kelam gua. Jangan di ungkit ah, freak banget anjir gua dulu,"

"Padahal kalo lu masih jadi anak marawis yak, pasti banyak dah yang masuk marawis,"

"Iya sih, soalnya mau satu ekskul sama kakel ganteng kayak gue kan?"

Bukannya membalas omongan Taeyong, Yuta cuman diem. Males nanggepin nya.

***

"Ya jadi kami perwakilan dari ekskul basket, buat kalian yang mau daftar ekskul basket bisa ke aku Jennie atau bisa dateng ke kelas 12 IPA 3, atau ke Yuta di 12 IPS 1."

"Tuh kan! Pantes mereka deket! Orang satu ekskul!"

"Tapi gemes juga deh bayangin ka Yuta sama ka Jennie pacaran,"

"Ah ternyata ka Yuta udah punya ka Jennie,"

"Udah lah gue mah di banding ka Jennie cuman butiran upil nya Sule,"

"Eh bapak gua jangan di bawa-bawa dong,"

"Gua sama Iky juga ga kenapa-napa,"

Bisik bisikan adek kelas terdengar jelas, dari mereka yang cemburu gara gara Yuta sama Jennie, sampe mereka yang suka sama Iky anaknya Sule.

"Selanjut nya ekskul Dance!!" teriak Yoyo heboh,

"Haii!! Kita perwakilan dari ekskul dance mau promosiin ekskul kita. Bagi kalian yang mau daftar bisa ke aku Lisa di 12 IPS 3, atau ke Ten di 12 IPS 4."

"Bisa juga kalo mau via line, id nya tenganteng," siapa lagi yang bakal ngomong kayak gitu kalo bukan seorang Alief Ten Rinaldi.

"Halah bangke, promosi line mulu bocah," komentar Taeyong yang lagi duduk sambil ngipas ngipas di pinggir lapangan.

Taeyong yang bosen akhirnya jalan buat ke kamar mandi. Satu yang dia gaktau, di deket kamar mandi ada satu orang yang lagi butuh banget bantuan dia.

***

yubbabuyyyyt!!!!! maaf kan part ini panjangggg huhuyyy!!! semoga sukaakkk, hehe

baca ff chatting malam x jaehyun sama palace x bobby yuukkk!!! kali aja sukaakk heheh ditunggu vomments nyaa!!!

[1] seangkatan | taeyong [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang