"You're takin' him where we used to go" ㅡJustin Bieber.
Harry : P
Harry : P
Harry : lo masih dimana? Ini udah maghrib
Harry : Cepetan pulang nyet
Harry : lo pulang sekarang apa gue yang jemput kesanaNatasha : buset galak amat bos
Natasha : ini gue lagi otw plg sih
Natasha : tdi hp gue sempet mati ini juga ikut cas di mobilnya kak niall
Natasha : ini gue bentar lagi nyampe elah bawelGila harry nyepam banget bngst. Hape gue tadi mati pas di warsus, karena kata kak niall tercintah kita gak pulang sebelum ngabisin susu jumbo nya ini. Jadi sekarang, adzan maghrib sudah berkumandang dan gue masih dijalan. Beberapa kilo lagi nyampe sih ke komplek jadi gue ya tenang-tenang aja. Apalagi ini adalah jarak terdekat gue sama dia !! Seneng banget.
Sekarang kita udah nyampe depan rumah gue. Pagernya ketutup tapi karena pager rumah gue gak tinggi-tinggi amat, jadi keliatan kalau pintu rumah gue kebuka. Jangan-jangan mama diem depan pintu nunggu gue dan siap buat marahin gue.
"Makasih ya, kak." Ucap gue sok manis sambil senyum.
"Sama sama, ini terlalu malem deh kayanya. Apa perlu gue nganter lo masuk?" Tanya kak niall
Weyy jangaann, ntar kalau tau tau mama langsung nyemprot gue kan, malu gue.
"E-enggak, gak usah kak, aku kan udah bilang ke mama. Jadi pasti gak akan marah." Ucap gue meyakinkan kak niall
"Gituya? Yaudah, gue balik ya. Dah, nat!" Kak niall ngedadahin gue dan dia nutup kaca mobilnya lalu putar balik dan pergi melesat keluar komplek.
Sekarang, saatnya gue masuk ke dalam rumah, dan siapkan mental untuk di marahin mama.
Saat gue buka pager....
Jeng jeng
Jeng jeng
Mama udah siap dengan segala peralatan rumah tangga seperti panci, katel, teko, dan lain lain buat di lempar ke gue.
Tapi boong.
Yang gue liat adalah, motor besar hitam milik harry! Dan harry yang natap gue dari teras rumah.
Buset ini anak monyet kenapa gak bilang kalau dia ada di rumah! Mau apa coba.
"Hewrii! Ngapain?" Sapa gue lantang dan langsung nanya apa tujuan dia kesini
Dia datang ke arah gue,
"Lo bener-bener kelewatan! Pertama, lo ngajak niall ke warsus tanpa ngabarin gue. Kedua, lo pulang malem! Aturan dari mama ani apa coba, gak boleh pulang lebih dari jam 6. Ini udah setengah tujuh, natasha!" Harry bener-bener marah. Gue takut.
"Chill, bro. Gue cuma telat berapa menit." Ucap gue
"Lo tuh ya! Susah amat gue nasehatin. Kalau mau kemana mana sama niall tuh bilang!" Ucap harry
"Kan kak niall udah line ke lo."
"Tapi pas ke warsus lo gak bilang, gimana kalau dia jahatin lo? Gimana kalau dia itu gak sebaik yang lo kira?!" Harry sedikit menaikan nada bicaranya di akhir. Tapi dia kelihatan cemas.
"Lo jangan ngajak gue berantem disini dong, elah. Kalau di line kan lebih seru, kita bisa perang stiker." Ujar gue gak serius
"Gue ini lagi khawatir sama lo nat! Emang harusnya dari awal, gak gue kenalin lo sama niall." Ucap harry
"Lo kenapa sih? Kok tiba tiba gini. Yaudah sih maaf. Cuma gara gara hal sepele doang, gue gak mau kita musuhan." Saat dia jadi api, gue selalu mencoba jadi air dengan cara mengalah. Karena kalau kita sama sama jadi api, gue sama dia gak akan langgeng sampe sekarang. Persahabatannya.
"Sepele? Kalau lo udah tau dia yang sebenernya lo gak akan nganggap ini sepele." Ucap harry masih dengan nada kesal menjengkelkannya yang juga bikin gue pengen marah.
"Anjㅡ lo kenapa sih har?! Gue kan udah minta maaf." Gue juga jadi ikut emosi. Seandainya gue gak inget kalau gue lagi di rumah, udah kali gue bilang anjir. Or worst.
"Lo bakal tau nanti kenapa gue se-khawatir ini." Harry langsung masang helm nya dan naik ke atas motornya. Dia mau pulang.
"Sana!" Gue ngusir. Habisnya kesel sih.
Lalu motornya melesat keluar. Tapi baru sampai depan gerbang, harry diam dan berteriak.
"Tutup pagernya nat!" Lalu pergi lagi.
Gue menggerutu kesal banget. Kenapa dia gak turun aja dari motornya dan nutup sendiri?! Kita kan lagi perang dingin ceritanya.
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kakak Zone • njh
RandomSaat lo udah berharap lebih, tapi cuma di anggep sebagai adik. jleb story bro. ⚠tidak ber-eyd dan tidak berfaedah. banyak kata kata kasarnya juga, maapin ya.