10;

567 18 6
                                    

Pagi ini gue belajar ipa, pusing banget elah pagi pagi udah di kasih sarapan rumus ini itu yang rumit, serumit kisah cinta gue. Lol. Gak.

Karena gue udah putus asa banget sama soal ipa yang gak gue ngerti samsek, gue milih buat nunggu temen gue beres dan nanti gue contek deh, ehe.

Btw, dari tadi pagi hp gue masih belum gue nyalain karena habis di cas. Dan waktu gue nyalain hp, ada banyak banget notifikasi dari harry. (Kebiasaan nyepam si bgst) dan waktu gue scroll kebawah, ada satu message dari kak niall yang nyelip

Niallsyg : Semalem seru,makasih ya;)
03.54 AM

HAH?

HAH?

HAH?

Bentar bentar,ini maksudnya apa? Perasaan gue ga jalan deh sama ka niall kemarin.

Kayanya dia salah kirim.

Tapi kok isinya gini?

Berarti dia habis jalan sama yang lain?

Natasha : Maksudnya apa ka?
08.45 AM

Sambil nunggu balesan dari ka niall,gue iseng iseng buka instagram karena kuota gue masih banyak HAHA.

Waktu gue liat liat feeds,gue liat post-an nya ka niall yang tumben tumbenan nge post dan postingan dia bikin gue terkejut bukan main.

nialljhoran

❤ 345 likes"Thanks for tonight😚"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

345 likes
"Thanks for tonight😚"

View all comments
ashtonirwin "yang baru lagi bro?"
mileahpacardilan "@dilanpacarmileah"

Anjingsjapqnqnalgoblogxjqkkababaka

Ini maksudnya apaan?

Itu dimana kok rame banget

Kenapa doi post tengah malem

Dia taken sama yang lain?

TERUS NASIB GUE GIMANA WOY

Karena pengen tau lebih jelas, gue nge view all comments

egincantiks "potek bang potek"
diahdiahdiah "om bool om"
mimi.peri "semalem berapa om?"
dijahyellow "omaigat kamu selingkuh!! Aku gak nyangka! Tega!"
harrystyles "the fuck?!"

Heri.

Ada si heri

Kacau

Gimana kalau dia sama si niall berantem

Sumpah ya semuanya kerasa tiba tiba banget bagi gue. Rasanya kaya baru kemaren gue sama kak niall jalan ke warsus, eh tpi kan emang baru kemaren.

Gila coy sakit nya sampe ubun ubun.
Parah parah parah. Beneran deh rasanya tuh kaya hati gue hancur berkeping keping dan kalau di kasih lakban tetep aja gakan utuh masih ada retak retaknya.

Luka yang kau buat itu terlalu sempurna,niall.

Karena terlalu menghayati kesakit hatian ini gue sampe ga sadar kalau guru ipa gue udah manggil gue daritadi dan sekarang dia ada di sebelah gue. Dan seketika hp gue berpindah ke tangannya.

To be continued.

a/n: haluu aku apdet lagi heheheh dan ini juga bikinnya bareng lagi sama si ndut @rgnmlnd kayanya cerita ini tiap partnya bakal dibantu sama dia deh wkwk. ohiya di kolom komen ig nya nayel si diahdiahdiah komen om bool om itu bhs sunda ya gais=)) maapkeun soalnya aku org sunda dan itu kasar karena suka dipake sama *sensor* gugel aja deh ya, klo ada lol. Short story ini emg parah g mendidik moral bangsa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adik Kakak Zone • njhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang