Chapter 1

532 37 0
                                    

Malam sunyi dibulan Maret kala ini Seoul tengah memasuki musim Hujan dan pada malam ini pun hujan tengah turun dan tiada tanda ingin berhenti sejak tadi petang.
Jam dinding di apartemen mewah dengan model klasik yang dihuni pasangan Yunho dan Jaesun tengah menunjukkan pukul 02.00 dini hari , namun sudah terjadi keributan disana.

" Arrgghh perutt kuu ...... " Jaesun kini tengah histeris sembari memegangi perut besarnya.

Mendengar teriakan histeris dari Jaesun , Yunho bergegas bangun dari zona nyamannya dan menuju ke depan kamar mandi sumber suara berasal.
Dilihatnya Jaesun sedang tersungkur didepan pintu kamar mandi sembari meremas perut besarnya.

"Aigoo... apa yang terjadi sunnie , kenapa kau ada disini ? Kau terjatuh ? " Yunho dengan cepat menggendong tubuh besar istri nya menuju sofa ruang tamu.

"Arrgghh Bayi nyaa ... " Jaesun terus saja berteriak histeris

" ada apa dengannya ? " Yunho nampak bingung dengan keadaan ini , maklum ini kehamilan pertama istrinya.

" pabboo arghh aku akann melahirkann lakukann sesuatuu " mendengar penjelasan Jaesun wajah Yunho berubah menjadi pucat dan tergambar sedikit kebahagian bercampur dengan kegelisahan.

" hah ?! Yg benar saja ini baru 7 bulan iyakan ? "

"Terserah air ketuban kuhh sudahh pecahh gggrrhh bawa aku ke rumahh sakitt argg "

" arra , ayoo kita pergi "

Dengan sergap Yunho menggendong Jaesun menuju ke basement apartemen.
Sesampai di dalam mobil Yunho melajukan kuda besinya dengan kecepatan rata - rata dengan berhati hati , mobilnya melaju menerobos kerumunan hujan yg berebutan untuk turun , Yunho menuju ke rumah sakit yg biasa menjadi tempat chek up rutin Jaesun.

- Skip -

" Bertahan sayang , kau harus bertahan demi aku " nada cemas Yunho terdengar jelas , dikarenakan dia tengah mengingat perkataan dokter pada saat awal kehamilan Jaesun.

Flashback on

Yunho dan Jaesun tengah duduk disebuah ruangan salah satu dokter kenalan dari keluarga besar mereka , Jaesun kini tengah mengikuti test kehamilan untuk kesekian kalinya mengingat sudah 3 tahun menikah mereka belum juga dikaruniai seorang malaikat kecil , padahal Yunho sangat mengharapkan hadirnya seorang malaikat kecil hadir ditengah keluarga kecilnya.

" Apa hasil test nya dokter ? " Yunho kini tengah angkat suara .

" Apa hasilnya bagus ? " Jaesun menggenggam erat tangan suaminya terlihat diraut wajah Cantiknya yang sedang harap harap cemas saat ini.

Tiba tiba dokter Junsu menjulurkan tangannya seakan hendak mengajak Yunho bersalaman , tapi otak Yunho belum mampu memahami apa yg tengah dilakukan dokter Junsu.

" Apa anda tidak ingin menjabat tangan ku ? " Tanya dokter Junsu dengan raut wajah berseri.

Dengan sigap tangan Yunho menjabat tangan dokter Junsu dengan wajah bingung ala Jung Yunho.

" jadi bagaimana dok ? "

" oh astaga tuan Jung kau belum paham juga , jadi selamat istri anda hamil saat ini dengan usia kandungan 1 bulan "

MY THIANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang