-king of the Demon- first
keringat dingin mulai membasahi seluruh tubuhku, meskipun hari ini terasa dingin. entah kenapa keringat selalu keluar dari tubuhku.
suara deheman yang paling ku kenal "ehmm..", yah suara itu adalah suara dari seorang cewek yang mempunyai tubuh pendek tapi berisi.
"ngapain sih lu, pagi-pagi juga" kataku pada cewek itu.
"lo ga mau bangun sekarang, apa BP aja yang bangunin elu?"
aku hanya mendegus pelan dan mulai bangun dari kasur kesayanganku.
"iya gua bangun, giih keluar sono, gua mau mandi"
aku hanya melewatinya dan berjalan ke kamarmandi.
sesampainya aku di sekolah, aku langsung pergi ke kelas tanpa memperhatikan jalanku sampai aku menabrak seseorang.
"sorry, gue ga sengaja."
"apa ada yang sakit ?" lanjutku.
"gak papa kog, santay aja. Oh ya, gue murid baru disini. lu bisa bantu gue nyari kantor guru gak" tanyanya.
"sorry, gue silvia. gue pindahan dari Menstrick High School." lanjutnya
"gue reegan." sambil tangan ku menyalami tangannya.
"ayo kalo gitu, kelas gue juga deket sama kentor guru kog." lanjutku
Saat kami berjalan, ada kencanggungan diantara kami. Eentah kenapa, ini baru pertama kalinya aku merasa canggung bila jalan sama cewek.
Sampai di depan kantor guru, aku langsung menyuruhnya masuk dan aku kembali ke kelas ku yang berada di ujung lorong.
hai guys, ini aku baru pertama kali nulis di wattpad. Jadi mohon bantuannya ya, jangan lupa vote dan komennya. Author butuh kalian banget inii..
-Lilyana-
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Demon
خيال (فانتازيا)Seoarng manusia yang mempunyai darah dari King demon.