Happy reading guyysss...
.
.
.
"Karna temen gue lagi di Taiwan, Jadinya kita di temenin abangnya aja. Trus dijemput juga pas landing di sana. Gapapa kan?"
"Iya gapapa."
~Line~
|at.14.15|
Yuyu~
Namanya Mark.
Panggil aja dia Mark.
Dia gasuka dipanggil abang ato yang lain,
Anggep seumuran lah,
ChaeYoung
Oke sip,
Read
***
"Som, kenalin. Ini temen SD gue. Namanya **sensored**. Dia adiknya si Mark . Dia ama kita seumuran kok. Jadi, panggil aja dia **sensored**"
"Ohiya. Gue SoMi. Seneng bisa ketemu sama lu."
"Iya gue juga." / "Ohiya, kalian belum kenalan sama pacarnya abang gue kan? Tuh dia. Namanya **sensored**. Dia model dari Korea. Bisa ketemu sama abang gue karna waktu ada event, dia make baju baju dari butik abang gue. Trus, deket dan akhirnya pacaran deh. Orang nya baik kok. Katanya sih, kalo emang jadi, 4 bulan lagi mereka bakal tunangan."
"Ohgitu. Cantik kok. Keliatannya friendly."
"Dia juga punya temen yang sama sama model. Ganteng tau. Banget malah. Gakuat gue kalo harus mandangin dia lama lama. Gue salah satu fansnya, haha. Tapi sayangnya dia juga udah punya pacar. Hufth! Gaada kesempatan buat deketin deh."
"Emangnya siapa sih? Model juga?"
"Namanya **sensored**. Kalian kenal?"
"....."
"Pacarnya juga model. Tapi dari China. **sensored** namanya. Biasa dipanggil **sensored** sih. Cantik, sexy, baek, pinter. Trus juga, badannya itu loh. Lentur amat. Salah satu anggota ballet juga. Kata abang gue sih, mereka ketemu pas ada acara modeling di sini. Lagipula, pacarnya si **sensored** itu, temen deket pacarnya abang gue"
"Trus juga, kan abang gue punya temen. Satu kampus sih. Ganteng kok. Banget malah. Holang kaya dia mah. Bokapnya yang punya restoran paling besar di kota ini. Lumayan sombong gitu. Kalo diliat dari mukanya sekilas, dia kaya tempramen trus egois gitu orangnya."
"Namanya siapa?"
"***sensored***. Sumpah ganteng. Gue juga sempet suka. Sempet deket juga sih. Tapi gue nya ga tahan. Karna sikapnya itu."
.
.
.
Jangan lupa vommentnya chinguu... see u on next special chapter yaa... Babayyy....
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S2] - SARANGHAE; - Jeon Somi
RomanceRank✨ • 12 in MonstaX Bagaimana kisah cinta antara sepasang kekasih yang saling hilang ingatan karena sebuah insiden? Apa mereka akan dipertemukan kembali karena sebuah takdir yang memang sudah tertuliskan untuk mereka tetap bersama? Atau malah mene...