02

91 2 0
                                    

Ali pov

Aku terlahir di jakarta tapi aku keturunan arab pinang. Asal kalian tahu hidup aku penuh harta karna papi perusahaan kaya raya dan suskes. Sedangkan mami berbisnis butik yg sdh terkenal dmna mna.
Aku punya adik dan abang.
Adikku kaila putri nesia dan abangku Al ghazali nesia. Oh ya sampe lupa papi ku pasti klian tahulah siapa yg gk tau alexandra nesia dan klo mami raisa putri. Yasudah perkenalan keluarga ku ya skrng ku mrsa bosan dirmh eyang ku apa coba disini tidak menyenangkan rasanya ingin cepat2 balik ke jakarta.

"Abanggg woyy turun mkn mlm brsama!!" pasti itu suara kaila, rasanya males turun tapi klo tdk turun eyang sngtt bawel.

"Iyaa" aku segera beranjak dri kasur empukku.

Saat aku sdh turun sdh pada berkumpul dimeja mkn ohh rupanya abang Al sdh sampe.

"Drmna loh lii?" abang al menatap ku.

"Kamarr" ku ambil piring dan nasi lauk pauk.

"Loh udh punya pacar atau tunangan??" dan itu membuat ku tersedak mknan, semua menatapku termasuk eyang.

"Hhuuukk hukk"

"Pelan abangg iisshh" kata kaila.

"Kmu knpa ali ?" mampus eyang tanya lagi, kuminum dlu segelas air mineral spya tenggorakanku tdk serak.

"Tidakk hnya tersedak sja eyang" aarrgghh sial skrng abang Al mentertawakan ku didpn eyang awass loh yaa bklan ku buktikan.

"Mksd abang apa tanya seperti itu mau mempermalukan ali didpn eyang iyh" kutahan al saat semuanya sdh selesai mkn pda kekamarnya masing masing.

"Memangnya knpa salah?" gampang sekali dia ngomong ya salah lah tapi aku harus buktiin.

"Kata siapa ali blm pnya pacar punyaa cantik lgi lbh dri abang al siapa cewe abang hah kok ali gk tau ya" sekarang mukanya marah tuh biarin kubalas siapa suruh bkn ku malu tadi.

"Namanya Gisel pricilla , dan loh yakin punya apa besok sore loh berani bwa cewe loh ksini ksh tau gue dan eyang" mampuss hidupku terancam nih kenapa jdi begini, skrng dia mentapku curiga,,tenang lii tenangg.

"Oke siapa takut besok sore" ku tinggalkan Al.

"Tungguu,," ada apa lagi sih blm puas apa ku balikkan badanku.

"Apa??"

"Besok juga tunangan abang gisel jga dtng jdi jngn berbohong Ali Alatas Nesia,,," katanya terukir senyum sinisnya.

"Iyaa abang Al Ghazali Nesia jngn panggil lgi Ali ingin tidur" kesalku dan langsung ku dobrak pintu biarkan semua tau klo kplaku ini pusingg.

Bbrrraakkkkkk

Tubuhku jatuh diranjang,,ku berfikir siapa cewe atau gadis didesa ini apa ada gadis cantik.
Kayanya gak ada deh. Aargghh bodoh kau ali. Tau aahh,,,
Kututup mukaku dgn batal ku harus tidur. Mikirin itu besok pagi saja.

"Abangg Alii bangunn bangunnn"

Kuterbangun dri tidur nyenyakku siapa sih yg berteriak tepat ditelingaku, ku buka mataku ternyata kaila. Nyebelin banget sih nih anak selalu mengganggu.

"Apaan sih mengganggu saja sana pergi" kataku mengusir dia dri hadapanku.

"Ihhh abang temenin kaila yuk pagi begini mau belii kue kakak cantik itu" hah ku langsung bangun, dia langsung terkekeh iisshh apa dia bilang kakak cantik. Ku baru inget cewe kampung itu iyh seperti dia bisa bantu ku secara jujur sih emng dia cantik seperti bidadari. Yaampun ali apa yg sdng pikirkan.

Bidadari Tanpa SayapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang