Holly Terus, Aku Kapan?

2.9K 375 35
                                    

Ponselmu bergetar karena ada pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ponselmu bergetar karena ada pesan masuk. Kamu yang lagi asik makan ciki bermecin akhirnya berenti bentar buat buka pesan yang nangkring di hapemu. Eh, ternyata dari Macan Betina.

'Bukain pintu, udah di luar. Sekarang.'

Buset dah. Itu merintah apa ngebabuin? Eh, kayanya sama aja. Bodo amatlah. Akhirnya kamu ambil tiga biji snek mecinmu sebelum jalan ke pintu.

Terbukalah coretpintuhaticoret pintu dan nampaklah coretmalaikatcoret kekasihmu yang unyu nan garang itu. Ia memakai mantel biru besar, snapback, dan masker putih.

"Kenapa, Mz?" Tanyamu sambil ngunyah ciki.

"Disuruh masuk dulu, kek. Dingin tau," cercanya.

Kamu geser badan supaya Yoongi bisa masuk tapi Yoongi cuma berdecak terus menghela napas sampe segumpal uap terlihat.

"Pegang hape?"

Kamu ngangguk.

"Kunci ada di belakang pintu?"

Kamu ngangguk lagi.

"Bisa idupkan sehari tanpa ciki micin?"

Kamu loading dulu tiga detik sebelum ngangguk.

Yoongi narik tanganmu sampe kamu berdiri di samping dia dan ngasih kunci rumah ke tanganmu, "kunci pintu,"

Kamu masih ngunyah ciki sambil ngunci pintu.

"Dah? Bagus," kemudian kamu diem liat kekasihmu lebarin mantelnya. Kamu terpekik kecil karena sedetik kemudian Yoongi gendong kamu kaya anak kecil. Satu mantel berdua.

Romantis, sih tapi sempit kale.

"Kita ke Daegu,"

...

...

...

"HAH?! WOOOY BENTAR CIKINYA BELUM AKU IKET ENTAR MELEMPEM!!"

Ya tentu aja Yoongi ga peduli sama cikimu itu.

---

Di perjalanan kamu cuma tidur meringkuk pake mantel biru Mz Yoongi. Iyalah, kamu ga ada persiapan sama sekali. Cuma pake kaos lengan panjang sama celana training. Untung kekasihmu mau tanggung jawab kasih mantel birunya ke kamu.

"Kamu kaya kepompong," ucap Yoongi.

"Lucu ya?"

"Ga, geli. Pengen aku pukul biar penyek,"

Jir.

Punya pacar sadis amat. Batinmu nelangsa.

"Udah sampe," kamu langsung bangun dan celinguk sana-sini. Ternyata beneran kekasihmu bawa kamu ke rumahnya di Daegu. Ckck.

HUP

"!!" Kamu kaget karena sepanjang kamu bengong kekasihmu udah buka pintu mobil dan siap gendong kamu. Posisinya sama kaya keluar rumahmu tadi. Kamu digendong di depan kaya anak koala dan satu mantel berdua.

Yoongi & BTS Imagine/FakechatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang